Entertainment
Rabu, 26 Juli 2017 - 20:10 WIB

K-POP : Song Joong Ki Ingin Punya Banyak Anak dari Song Hye Kyo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Allkpop)

Song Joong Ki mengungkapkan ingin punya banyak anak dari Song Hye Kyo.

Solopos.com, SEOUL – Setelah mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Song Hye Kyo, aktor Korea Selatan, Song Joong Ki tak lagi malu mengungkapkan perasaannya. Ia pun mengaku ingin punya banyak anak dari istrinya kelak.

Advertisement

Aktor film Battleship Island tersebut mengatakan dirinya banyak belajar dari rekannya sesama aktor, Cha Tae Hyun dan bahkan menjadikanya sebagai sosok anutan.

“Saya tak pernah berpikir akan menikah di usia ini. Saya banyak belajar dari Cha Tae Hyun. Dia orang yang paling mengagumkan di Korea Selatan,” tutur pria 31 tahun tersebut sebagaimana dilansir Antara dari Yonhap, Rabu (26/7/2017).

Menurutnya, rekannya itu merupkan pria sejati yang menjaga keluarganya sekaligus profesional. Kemudian, ketika ditanya apakah Joong Ki juga berencana memiliki banyak anak seperti Tae Hyun, dia menjawabnya spontan seraya tertawa.

Advertisement

“Kami berencana untuk itu, selama kami hidup bersama,” kata dia.

Pasangan Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Oktober 2017. Rencana ini muncul setelah bantahan berulang kali mereka soal rumor bahwa mereka berpacaran.

“Aku pikir aku bisa menghabiskan hidup saya dengan Hye Kyo karena dia adalah seperti orang yang luar biasa. Dia adalah seorang senior dalam hal akting dan sesama pemain, tapi dia memiliki pikiran yang mendalam,” kata Joong Ki.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif