Entertainment
Rabu, 26 Juli 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Park Seo Joon Ceritakan Pengalamannya Jalani Wajib Militer

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Seo Joon (Soompi)

Park Seo Joon mengungkapkan pemikirannya soal wamil.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Park Seo Joon mengungkapkan pemikirannya soal wajib militer (wamil) yang harus dijalani semua pemuda di Korea Selatan. Seperti diketahui, Park Seo Joon telah menyelesaikan wamil di awal usia 20 tahunan.

Advertisement

Park Seo Joon melakukan wawancara dengan seorang reporter untuk membahas film terbarunya bersama Kang Ha Neul, Midnight Runners. Film ini mengisahkan dua polisi muda Ki Joon (Park Seo Jiin) dan Hee Yeoul (Kang Ha Neul) yang mengungkap kasus penculikan seorang anak. Keduanya yang tidak memiliki pengalaman di tempat tersebut harus mengalami kejadian yang tak terduga. Mereka hanya berbekal buku dan pengetahuan.

Saat pertanyaan mengarah pada wajib militer (wamil) bintang drama Fight My Way tersebut mengatakan tidak terlalu muda saat menjalaninya. Ia masuk wamil seperti kebanyakan orang lainnya.

“Aku tidak berpikir masuk wamil terlalu dini. Aku masuk secara normal seperti kebanyakan orang, tapi jika dibandingkan dengan orang seperti ini [sebagai selebritis], sepertinya aku pergi lebih awal. Saat berakting menjadi polisi, itu mengembalikan memoriku saat menjalani tugas militer,” katanya sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (26/7/2017).

Advertisement

Park Seo Joon juga membicarakan lawan mainnya, Kang Ha Neul yang segera memasuki wamil di departemen kepolisian militer. “Aku tidak khawatir. Aku pikir dia akan melakukannya dengan baik. Aku dengar departemen kepolisian militer sudah menunggunya,” katanya sembari tertawa.

Film Park Seo Joon dan Kang Ha Neul Midnight Runner akan tayang di bioskop pada Agustus 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif