News
Rabu, 26 Juli 2017 - 19:45 WIB

Hengky Kurniawan Maju di Pilkada Bandung Barat 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hengky Kurniawan mendaftar sebagai calon bupati Bandung Barat (Instagram @hengkykurniawan)

Kabar kali ini dari artis Hengky Kurniawan yang siap maju di pilkada Bandung Barat 2018.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Hengky Kurniawan maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Bandung Barat, Jawa Barat. Ia melamar sebagai calon bupati di Kabupaten Bandung Barat 2018 lewat Partai Demokrat.

Advertisement

Suami artis Sonya Fatmala ini mantap maju di pilkada Bandung Barat setelah mendapat dukungan dari sejumlah kalangan. Keseriusannya mengikuti pilkada diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @hengkykurniawan, Senin (24/7/2017).

Dalam foto itu, Hengky yang mengenakan kemeja batik bersalaman dengan salah satu pengurus Partai Demokrat. Keduanya berjabat tangan sembari memamerkan sertifikat tanda keikutsertaannya dalam pilkada Bandung Barat.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan diri kita esok dan nanti. Oleh sebab itu, manfaatkan hidup untuk yang bermanfaat. Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah Kabupaten Bandung Barat melalui Partai Demokrat. Mohon doa dan dukungannya. Semoga dimudahkan oleh Allah, amin,” tulis Hengky pada keterangan foto.

Advertisement

Keiikutsertaan Hengky dalam pilkada itu mendapat respons positif dari warganet. Mereka mengirimkan doa terbaik untuk kesuksesannya. “Amin, bismillah abang semoga sukses. Semangat terus @hengkykurniawan,” tulis @aliandoprill.

“Amin, sukses ya kak @hengkykurniawan. Semangat,” sambung @lilis_surahman.

“Amin. Bismillah semoga sukses adikku Hengky Kurniawan,” lanjut @andry.setiawan90410.

Advertisement

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Hengky maju dalam pilkada. Pada Juni 2015 lalu, ia sempat mendaftarkan diri sebagai calon bupati Kediri, Jawa Timur. Setelah itu, ia kembali menjajal peruntungan dengan mendaftar menjadi calon bupati Blitar, Jawa Timur. Sayangnya, semua usahanya menemui jalan buntu. Kendati demikian, hal itu tak membuatnya kapok. Terbukti saat ini ia kembali mendaftar menjadi calon bupati Kabupaten Bandung Barat. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif