Soloraya
Rabu, 26 Juli 2017 - 20:45 WIB

Gratis! Besok, Sheila On 7 Sapa Warga Solo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila On 7 (Biskkey.net)

Sheila On 7 akan mengguncang Solo besok di lapangan parkir Manahan.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar band Sheila On 7. Band asal Yogyakarta tersebut akan menggelar konser di Lapangan Parkir Manahan Solo, Kamis (27/7/2017), dalam acara Soundsations Road to Soundrenaline Solo.

Advertisement

Informasi konser Sheila On 7 dibagikan oleh akun Instagram @agendasolo, Rabu (26/7/2017). Video singkat yang yang diunggah akun tersebut memperlihatkan ketiga personel Sheila On 7 yakni Duta, Eros, Adam mengajak warga Solo untuk datang dalam acara tersebut.

“Kami Sheila On 7, jangan lupa datang dan saksikan kami di road to soundrenaline di Solo,” kata mereka.

SOUNDSATIONS ROAD TO SOUNDRENALINE SOLO! @shaggydogjogja @sheilaon7 @pecasndahesolo @soloensisofficial @langensuko_reggae dan 3 band pemenang audisi bakal bikin PECAH event ini guys! ._ ._ Selain itu juga bakal ada market place yg bekerja sama dengan @hellomarketsolo. Hmmm ga cuma itu guys! Banyak deh pokoknya harus dateng! ._ ._ Save the date! 27 Juli 2017 @ Lapangan Parkir Manahan Solo. Start 14.00 WIB. ._ ._ FREE!!! Tapi pake dresscode ‘BATIK’ yaa dan datang sebelum jam 18.00 WIB karena setelah jam tersebut akan kita close gate yaps? Jangan lupa juga bawa SIM/KTP. ._ Follow us @asoundsolo @agendasolo @solo_radio untuk update info selanjutnya yaps? ._ #SoundsationSolo #RTSsolo #RTSsolo3

Advertisement

A post shared by Soundsations Solo (@asoundsolo) on

Tak hanya Sheila On 7, acara Soundsations Road to Soundrenaline Solo juga menghadirkan Shaggydog, Pecasndahe, Langensuko, dan Soloensis.

Advertisement

Bagi Anda yang ingin menyaksikan acara ini wajib menggunakan dresscode batik dan membawa identitas diri SIM/KTP. Acara dibuka mulai pukul 14.00 WIB sementara gerbang akan ditutup pada pukul 18.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif