Sport
Rabu, 26 Juli 2017 - 22:25 WIB

BURSA TRANSFER : Pekan Ini, Persis Solo Targetkan Dapat Pemain Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Persis Solo menjalani latihan. (JIBI/Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Bursa transfer diwarnai dengan Persis Solo yang masih mencari pemain baru.

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo menargetkan pada pekan ini bisa mendatangkan pemain baru untuk memperkuat Laskar Sambernyawa. Satu dari tiga pemain yang dibidik manajemen kini merumput di salah satu klub yang berkompetisi di Liga 1.

Advertisement

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis Solo, Langgeng Jatmiko, mengatakan pada Selasa (25/7/2017) terdapat satu pemain yang mengikuti seleksi yang dilakukan tim pelatih. Pemain itu adalah Hastomo Adi Pamungkas dari Lampung yang beroperasi di bek kiri. Namun, tim pelatih memutuskan untuk tidak mengambil Hastomo karena kualitasnya dianggap di bawah standar pemain yang sudah ada.

“Dia [Hastomo] mendaftar sendiri untuk bergabung dengan Persis. Dia bukan pemain incaran kami. Karena kualitasnya masih di bawah pemain yang sudah ada, tim pelatih memutuskan tidak bisa menerimanya,” papar Langgeng saat dihubungi Solopos.com, Rabu (26/7/2017).

Saat ini, manajemen membidik tiga pemain baru. Salah satunya masih merumput di Liga 1, sementara dua pemain lainnya merumput di Liga 2. Meski begitu, Langgeng belum ingin membeberkan identitas tiga pemain incaran itu.

Advertisement

“Negosiasi butuh waktu yang panjang. Selama belum ada titik temu, saya tidak ingin mengemukakan siapa pemain itu? Mudah-mudahan pekan ini sudah ada pencerahan terkait siapa pemain baru yang bakal memperkuat Persis Solo,” terang Langgeng.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif