Sport
Rabu, 26 Juli 2017 - 08:30 WIB

BURSA TRANSFER : Madrid Rogoh Kocek Rp2,4 Triliun untuk Mbappe?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylian Mbappe-Lottin merayakan gol. (JIBI/Reuters/Ralph Orlowski)

Bursa transfer diwarnai dengan kabar Real Madrid yang menyepakati transfer Kylian Mbappe.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid dikabarkan terlah menyepakati transfer bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Los Blancos disebut-sebut harus merogoh kocek hingga 160 juta euro atau setara dengan Rp2,4 triliun!

Advertisement

Mbappe memang menjadi salah satu incaran Madrid pada musim panas ini. Pemain 18 tahun itu tampil moncer bersama Monaco dan membuat timnya itu juara Liga Prancis serta lolos semifinal Liga Champions. Mbappe total membuat 26 gol untuk Monaco dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Performa oke Mbappe itu lah yang membuat Madrid kepincut. Apalagi, Madrid kini sudah ditinggal Alvaro Morata yang hijrah ke Chelsea. Pelatih Zinedine Zidane pun sudah terang-terangan membutuhkan striker baru.

Nah, kini ada kabar yang menyebut bahwa Madrid telah sepakat dengan transfer Mbappe. Hal itu diungkap oleh media ternama di Spanyol, Marca. Mereka menyebut Madrid rela menggelontorkan dana hingga 160 juta euro.

Advertisement

Dengan nominal tersebut, Mbappe pun akan menjadi pemain termahal dunia. Dia akan memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia saat ini, Paul Pogba, yang dibeli Manchester United dari Juventus seharga 106 juta  euro.

Selain itu, Mbappe dikabarkan akan dikontrak selama enam tahun oleh Madrid. Pemain Timnas Prancis itu juga akan mendapatkan gaji fantastis senilai 135.000 euro atau setara dengan Rp2 miliar per pekan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif