Entertainment
Rabu, 26 Juli 2017 - 13:30 WIB

Bikin Iri! Sammy Simorangkir dan Viviane Bulan Madu ke Maldives

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Sammy dan Viviane (Instagram @gusdephotography)

Kabar kali ini datang dari pasangan artis Sammy Simorangkir yang memboyong Viviane berbulan madu ke Maldives atau Maladewa.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi pop Sammy Simorangkir telah resmi menikah dengan presenter sekaligus model, Viviane Tjew, abtu (22/7/2017). Pernikahan yang digelar di Pulau Dewata, Bali, itu berlangsung sangat meriah. Tanpa menunggu lama, keduanya langsung berbulan madu seusai mengucapkan janji suci sehidup semati.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, kali ini Sammy mebawa istrinya berbulan madu ke Maladewa. Seperti diketahui, negara kepulauan di Samudra Hindia ini sangat terkenal dengan keindahan pantainya. Hal itu membuat tempat ini disebut sebagai salah satu tujuan bulan madu favorit.

Pantai agaknya merupakan salah satu tempat favorit Sammy dan Viviane. Sebab, foto prewedding dan pernikahan keduanya digelar di dekat pantai. Bahkan, kali ini mereka memilih berbulan madu ke pantai. Bulan madu romantis ala pasangan pengantin baru itu terlihat jelas dari foto yang diunggah di Instagram Sammy, @sammysimorangkir, Selasa (25/7/2017). Dalam foto itu, keduanya tampak tengah bersantai menimati keindahan laut yang ada di depan mata.

Bulan madu romantis ala Sammy dan Viviane (Instagram @sammysimorangkir)

Advertisement

Romantisme Sammy dan Viviane pun membuat warganet iri. Menurut mereka, Maladewa merupakan tempat bulan madu yang diimpikan banyak orang. Meski merasa iri, mereka tetap memberikan doa terbaik untuk pasangan artis yang baru saja menikah itu.

Omg, bulan madunya ke Maladewa, impian banget ini, bikin iri kak. Anyway, langgeng terus ya kak. Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan, amin,” tulis @yovananaha.

Happy wedding kakak. Semoga Tuhan memberkati keluarga baru kalian. Ini baru namanya dunia milik berdua,” sambung @krisisirisan.

Advertisement

“Duh, ini tempat idaman banget. Selamat berbulan madu kak. Pengantin baru memang suka bikin iri,” imbuh @rudydewi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif