Entertainment
Rabu, 26 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish Dituduh Selingkuh dengan Sona, Kalyani Membela

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kalyani dalam serial drama Anandhi Antv. (Ekrana.info)

Anandhi Antv episode 493 mengisahkan Jagdish yang dibela Kalyani saat dituduh berselingkuh.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 493 yang ditayangkan di Antv, Rabu (26/7/2017) pukul 14.30 WIB, dimulai dengan kesedihan Shiv karena tingkah ayah kandungnya, Anoop, yang bertindak semakin menjengkelkan. Ia pun menangis di hadapan Anandhi karena tak mampu meminta dokumen penting milik Anandhi yang dicuri Anoop.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 493 dilanjutkan di Jaitsar saat sejumlah warga mendatangi sekolah dan memprotes kehadiran Sona. Warga menuding Sona adalah seorang pelacur yang tak pantas bekerja di lingkungan sekolah. Mendengar pernyataan warga itu, kepala sekolah terkejut.

Ia bingung karena Sona bekerja di sekolah atas rekomendasi Jagdish. Warga pun menduga Jagdish telah berselingkuh dengan Sona. Tudingan warga itu berhasil mempengaruhi pikiran kepala sekolah yang lantas ikut-ikutan menduga Jagdish berselingkuh dengan Sona.

Kepala sekolah kemudian memanggil Jagdish ke sekolah untuk dimintai keterangan. Saat Jagdish tiba, kepala sekolah langsung melontarkan tuduhan bahwa Jagdish telah berselingkuh dengan Sona. Tak pelak Jagdish naik pitam mendengar tuduhan itu. Namun, ia menjelaskan kepada kepala sekolah dengan penuh rasa sabar.

Advertisement

Nenek Jagdish, Kalyani, yang juga siswa di sekolah tersebut memberikan pembelaan kepada Jagdish. Ia menyatakan cucu kesayangannya, Jagdish, tak mungkin melakukan kesalahan seperti yang dituduhkan kepala sekolah. Jagdish pun lega karena pembelaan Kalyani itu dipercaya kepala sekolah.

Lantas bagaimana nasib Sona? Apa dia akan diusir dari desa? Nantikan kisahnya pada sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif