Sport
Selasa, 25 Juli 2017 - 16:25 WIB

Ronaldo Tegaskan Bakal Bertahan di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/Reuters/Paul Hanna)

Cristiano Ronaldo bakal bertahan di Real Madrid.

Solopos.com, BEIJING – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sempat dispekulasikan beberapa waktu lalu. Namun kini, si pemain mengindikasikan bakal bertahan di Santiago Bernabeu dan menargetkan trofi-trofi lagi.

Advertisement

Ronaldo sempat diisukan bakal hengkang dari Madrid setelah ia tersangkut kasus penggelapan pajak. Ronaldo merasa tak puas dengan pihak klub yang tak memberikan dukungan untuknya karena kasus tersebut.

Hal itu membuat sejumlah klub mulai mendekati Ronaldo. Paris Saint Germain dan Manchester United disebut-sebut siap menampung CR7 jika sudah tak betah lagi di Madrid. Namun, rumor itu kian melemah seiring berjalannya waktu.

Apalagi, Madrid dan juga rekan-rekan setim Ronaldo juga menyatakan dukungan untuknya. Kini, kapten Timnas Portugal itu pun siap bertahan di Madrid. Dia bahkan berkeinginan untuk meraih trofi lebih banyak bersama Los Blancos.

Advertisement

“Memenangi dua trofi besar dengan klub saya musim lalu sangatlah hebat, sama seperti trofi individu,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Marca, Selasa (25/7/2017).

“Tentu saja bagus jika berhasil melakukannya lagi. Anda harus bekerja keras setiap musimnya, dan saya akan terus melakukannya. sepak bola adalah hidup saya, itu passion saya,” tutup Ronaldo.

Musim lalu, Ronaldo berhasil mengantar Madrid juara Liga Spanyol dan Liga Champions. Dia pun menjadi top skorer klub dengan melesakkan 42 gol sepanjang musim lalu di semua kompetisi.

Advertisement

Sejak memperkuat klub itu tahun 2009, Ronaldo menyumbangkan dua trofi La Liga, tiga trofi Liga Champions, dua Copa del Rey, satu Piala Super Eropa, satu Piala Super Spanyol, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif