Entertainment
Selasa, 25 Juli 2017 - 12:30 WIB

Purpose Tour Mendadak Dibatalkan, Justin Bieber Tak Jadi Konser di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber. (Dailysquat.com)

Sebelumnya, Bieber dikabarkan akan menggelar konser di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi pop Justin Bieber membatalkan sisa tur dunia Purpose lantaranpertimbangan “keadaan tidak terduga.” Hal ini disampaikan humas tur dunia itu lewat pernyataan tertulis yang dilansir Reuters, Selasa (25/7/2017).

Advertisement

Belum ada keterangan lebih jauh mengenai pembatalan ini. Yang jelas pembatalan efektif berlaku 14 hari di Amerika Utara dan Asia sampai 10 Oktober.

“Karena beberapa kondisi yang tidak diprediksi sebelumnya, Justin Bieber akan membatal sisa Purpose World Tour,” bunyi pernyataan tersebut. “Justin sangat mencintai penggemarnya dan tidak suka mengecewakan mereka. Dia berterima kasih kepada para penggemar atas pengalaman luar biasa yang didapatnya dari Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir,” lanjut pernyataan itu.

Penyanyi asal Kanada itu memulai turnya pada Maret 2016 dan sudah manggung pada 150 pertunjukan di Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Australia dan sebagian Asia.

Advertisement

Tidak ada kejelasan lebih lanjut mengenai pembatalan konser tersebut. Namun, yang pasti pembatalan ini akan berdampak pada sejumlah agen tur yang sudah dijadwalkan di Amerika Utara dan Asia, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Bieber dikabarkan akan menggelar konser di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. Tiket presale konser penyanyi asal Kanada ini disebutkan akan mulai dijual pada 30 Juli pukul 10.00 hingga 23.59. Namun, dengan adanya pembatalan ini, penjualan tiket tersebut dipastikan tidak dapat dilanjutkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif