Soloraya
Selasa, 25 Juli 2017 - 22:15 WIB

PILGUB JATENG 2018 : Bupati Sukoharjo Enggan Komentari Pencalonannya

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya (kiri), berbincang dengan awak Solopos di kantornya, Selasa (23/6/2015). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya enggan menjawab saat ditanya rencananya maju di Pilgub Jateng 2018.

Solopos.com, SUKOHARJO — Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, belum mau berkomentar tentang rencananya maju sebagai calon gubernur (cagub) Jateng lewat PDIP dalam Pilgub Jateng 2018 meski kabar tersebut telah beredar luas.

Advertisement

Wardoyo bahkan sudah terang-terangan meminta dukungan dan restu kepada warga di acara halalbihalal dengan guru-guru pendidikan anak usia dini (PAUD) se- Sukoharjo, beberapa waktu lalu, di Gedung IPHI Sukoharjo. Bupati meminta doa restu jika dikehendaki partai maju menjadi cagub Jateng.

“Saya tidak komentar biar sana [DPD PDIP Jateng],” jawabnya ketika ditanya untuk kali terakhir, Selasa (25/7/2017).

Sementara itu, kabar lain yang diperoleh Solopos.com, Selasa, Wardoyo akan ke Semarang untuk mendaftar calon gubernur Jateng. Namun, rencana itu batal.

Advertisement

Bupati malah hadir di acara peletakan batu pertama pembangunan Terminal Tipe C Tawangsari bersama istrinya Etty Suryani Wardoyo, Wabup Sukoharjo Purwadi, Ketua DPRD Suloharjo Nurjayanto, dan pejabat lain.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif