Entertainment
Selasa, 25 Juli 2017 - 05:10 WIB

Justin Bieber Siap Jadi Mentor Musik Anak David Beckham

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Cruz Beckham (Metro.co.uk)

Justin Bieber mengaku siap menjadi mentor anak David Beckham yang sedang merintis karier di dunia musik.

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, di kancah musik internasional patut diacungi jempol. Semua jerih payahnya 11 tahun lalu kini berbuah manis. Di usia yang masih muda, ia sukses menjadi salah satu penyanyi papan atas dunia yang memiliki banyak penggemar.

Advertisement

Berbekal pengalaman tersebut, pelantun Sorry ini pun mengaku siap menjadi mentor anak David Beckham, Cruz Beckham, yang tengah merintis karier di dunia musik. Hal itu diungkapkan sebagai dukungan kepada Cruz yang bergabung bersama manajemennya.

“Cruz Beckham bisa menjadi bintang berikutnya. Dia memiliki orang tua yang berbakat. Hal itu menjadi modal penting bagi anak berbakat sepertinya. Aku pun akan selalu mendukungnya,” kata Bieber seperti dilansir The Sun, Minggu (23/7/2017).

Bieber menilai, David Beckham dan Victoria Adams adalah sosok penting dalam karier Cruz. Menurutnya, orang tua memiliki andil besar untuk kesuksesan anaknya. Oleh sebab itu, ia menyarankan Cruz selalu berada dekat dengan orang tuanya.

Advertisement

“Cruz Beckham memiliki orang tua yang benar-benar hebat. Jadi, kalau ingin sukses, sebaiknya dia harus selalu berada di dekat orang tuanya. Sebab, orang tua bisa mencegahmu melakukan tindakan bodoh. Aku siap memberikan saran ketika dia membutuhkannya. Tapi, percayalah saran dari ayah dan ibulah yang terbaik,” sambung Bieber.

Sementara itu, Cruz mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Kedua orang tuanya membebaskan dia melakukan berbagai hal yang disukainya. “Mereka selalu berkata kepadaku untuk bersenang-senang. Mereka berkata akan selalu bahagia melihat aku melakukan hal yang aku sukai. Dan bernyanyi adalah hal yang membuatku senang,” kata bocah berusia 12 tahun itu.

Tak lupa, Cruz mengucapkan terima kasih kepada Bieber yang bersedia membimbingnya. Baginya, Bieber adalah orang yang sangat baik. “Semua anggota keluarga mendukungku. Bieber juga. Dia bahkan bersedia membimbingku. Dia benar-benar orang yang baik,” sambung Cruz. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif