Soloraya
Selasa, 25 Juli 2017 - 00:00 WIB

JURNALISME WARGA : 5 Siswa SD Muh. Plus Malangjiwan Terima Hadiah

Redaksi Solopos.com  /  Riyanta  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siswa SD Muh Plus Malangjiwan Karanganyar (Istimewa)

Jurnalisme warga, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, memberikan hadiah.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak lima Siswa SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar menerima reward dari Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Advertisement

Kelima siswa tersebut memperoleh nilai 100 untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia dalam UASBN 2017.

Siswa yang mendapat reward yaitu Shina Bela Nareswara, Marsyafiya Safina Anasywa, Wahyuningtyas Ayu Fadhila, Alexa Faiza Rahma dan Afif Khairi Nugroho.

Reward diserahkan langsung oleh Bupati dalam acara “Halalbihalal Keluarga Besar PGRI Cabang Colomadu bersama aparatur sipil negara (ASN), Pemerintah Desa, Kecamatan Colomadu di Gedung PPRBM Paulan, Colomadu, Selasa (18/7/2017).

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan reward untuk 11 siswa di Colomadu yang dalam UASBN 2017 mendapat nilai 100. Kesebelas siswa tersebut adalah dua siswa berasal dari SDN 02 Malangjiwan, tiga siswa dari SD Muhammadiyah Program Unggulan, satu siswa dari MI Muhammadiyah Ngadem, dan lima siswa dari SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan, Colomadu.

“Saya sangat senang dengan reward yang diberikan oleh Bapak Bupati ini, nanti akan saya gunakan untuk menambah tabungan, karena kebutuhan sekolah di awal masuk SMP ini cukup banyak,” tutur Shina Bela Nareswara, siswa yang mendapat reward karena mendapat nilai 100 untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Pengirim: Muhammad Sucahyo
(Colomadu, HP 0857-2898-xxxx)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif