Entertainment
Selasa, 25 Juli 2017 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Gokil! Ojek Kardus Ala Andre Taulany Bikin Ngakak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ojek kardus ala Andre Taulany yang bikin ngakak (Instagram @andreastaulany)

Ojek kardus ala artis Andre Taulany yang dipamerkan di Instagram membuat warganet tertawa.

Solopos.com, SOLO – Tingkah kocak pembawa acara ternama, Andre Taulany, memang selalu mengundang gelak tawa. Lihat saja caranya memperkenalkan ojek kardus lewat foto unggahannya di Instagram, @andreastaulany, Senin (24/7/2017).

Advertisement

Dalam foto tersebut, Andre duduk di kardus besar yang dipegang manusia bertopeng. Bagian kakinya yang tak muat masuk terpaksa ditekuk di luar kardus. Sementara tangannya tampak memegang bagian samping kardus itu. Tak lupa, ia menyunggingkan senyum semringah ke kamera.

“Enak juga naik ojek kardus,” tulis Andre pada keterangan foto.

Advertisement

“Enak juga naik ojek kardus,” tulis Andre pada keterangan foto.

Sekilas memang tak ada yang aneh pada foto itu. Namun, jika diperhatikan lebih detail Anda akan menemukan kejanggalan. Ternyata, sosok bertopeng yang mengangkat kardus itu hanya ilusi. Rupanya kardus itu diangkat sendiri oleh Andre. Bagaimana bisa?

Perhatikan bentuk kaki yang ditekuk di luar kardus. Jika diperhatikan dengan detail, kaki itu bukanlah milik Andre, melainkan boneka. Sama seperti sosok bertopeng di belakangnya yang ternyata adalah boneka. Guna membuat ilusi tersebut, Andre sengaja mengenakan celana gombrang dan mencondongkan badan ke depan.

Advertisement

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

Warganet yang menyadari tipuan itu pun merasa geli. Menurut mereka, Andre sangat pandai membuat lelucon yang mengocok perut. “Bang Andre memang selalu lucu. Enggak pegel itu punggung bungkuk begitu? Ada-ada aja, pake bikin ojek kardus segala, ahahahaha,” komentar @sujanana geli.

Advertisement

“Lagi mikir keras. Ternyata ini kardus yang bawa om Andre sendiri. Bukan om Andre yang digendong. Ada-ada aja. Ini kayaknya sekalian gendong topeng monyet yang di belakang itu ya om. Kocak abis,” sambung @indriindraini.

“Kalau lihat orang yang satu ini kok penginnya ngakak terus ya. Apalagi kalau duet sama bang Sule. Makin jadi deh. Lucu banget om. Bisa-bisanya kepikiran yang kayak gitu,” lanjut @mhiyandhanyagale. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif