Entertainment
Selasa, 25 Juli 2017 - 21:45 WIB

Batalkan Purpose Tour, Justin Bieber Ingin Belajar Agama?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Mid-day.com)

Justin Bieber dikabarkan ingin mendalami ilmu agama setelah membatalkan Purpose Tour secara mendadak.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, mendadak membatalkan sisa Purpose World Tour di beberapa negara, Senin (24/7/2017). Kabar mengejutkan ini disampaikan lewat pernyataan tertulis di situs resminya, seperti dilansir Reuters, Selasa (25/7/2017). Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara detail alasannya membatalkan konser tersebut.

Advertisement

Kabar itu membuat penggemarnya, Beliebers, kecewa sekaligus penasaran. Mereka bertanya-tanya apa alasan Bieber membatalkan konser yang sedianya bakal digelar di Amerika Utara dan Asia, termasuk Indonesia. Ia dijadwalkan tampil di Ancol, Jakarta, pada 10 Oktober 2017 mendatang.

Belakangan beredar kabar ia sengaja membatalkan konser lantaran kelelahan. Pelantun Sorry itu mengatakan butuh waktu untuk beristirahat setelah sekian lama berkeliling dunia menyapa penggemarnya.

Bukan hanya itu saja, sumber terdekat Bieber mengatakan fakta yang lebih mengejutkan. Seorang sumber dekat mengatakan kepada Richard Wilkins, seorang presenter dari Australia, Bieber sengaja membatalkan konser lantaran ingin mendalami ilmu agama.

Advertisement

“Aku ingin kalian tahu, alasan sebenarnya Justin Bieber menghentikan tur adalah karena dia ingin mendalami keimanannya. Informasi ini aku dapat dari sumber terdekat Bieber yang tak mau disebut namanya,” kata Richard Wilkins, seperti dilansir Daily Mail.

Richard Wilkins (Dailymail.co.uk)

Richard menambahkan, Bieber juga berniat membangun sebuah gereja. Pernyataan Richard memang cukup rasional. Sebab, belakangan ini pelantun Despacito itu memang terlihat aktif mengikuti kegiatan keagamaan. Awal Juli 2017, ia diketahui mengikuti acara tahunan Gereja Hilsong di Sydney, Australia.

Advertisement

“Kami tahu beberapa pekan lalu ia mengikuti pertemuan bersama Hillsong (sebuah band di Australia yang merupakan bagian dari Gereja Hillsong). Ia bahkan sangat akrab dengan orang-orang Hillsong,” sambung dia.

Sebagai informasi, selain mengisi acara gereja, grup musik Hillsong juga kerap melakukan konser di berbagai negara. Mereka melakukan hal itu sebagai bentuk pelayanan untuk gereja. Lebih lanjut Richard menduga, mungkin saja Bieber tengah menjalin kerja sama dengan Gereja Hilsong.

“Mungkin saja Bieber menjalin kerja sama dengan Gereja Hilsong. Tapi, aku tidak tahu seperti apa persisnya. Hanya itu yang disampaikan orang terdekatnya,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif