Entertainment
Selasa, 25 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Anoop Curi Dokumen Penting Anandhi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anoop dalam serial drama Ananadhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 492 mengisahkan kejahatan Anoop yang tanpa izin mengambil dokumen penting milik Anandhi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi kembali tayang di Antv setelah tiga hari dihentikan. Antv, melalui akun resmi Twitternya, mengungkapkan akan kembali menayangkan Anandhi mulai episode 432, Selasa (28/7/2017) mulai pukul 14.30 WIB.

Advertisement

Serial drama India berjudul asli Balika Vadhu yang kembali ditayangkan mulai episode 492 itu dimulai saat beberapa polisi menangkap teman Shiv bernama Mandhira. Penangkapan itu bermula dari laporan yang dilayangkan Shiv dan Anandhi setelah mereka mengungkap eksploitasi anak di rumah Mandhira.

Meski tak mengaku telah melakukan eksploitasi anak di rumahnya, Mandhira tetap digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Anandhi pun merasa lega karena telah berhasil menyelamatkan anak-anak di rumah Mandhira.

Di sinopsis Anandhi Antv episode 492 kali ini, cerita dilanjutkan pada keesokan harinya saat Anandhi ke LSM yang ia pimpin untuk mengambil dokumen penting dari pegawainya bernama Sarmila. Namun, saat Anandhi memintanya, Sarmila mengaku tak memiliki dokumen yang dimaksud.

Advertisement

Anandhi yang kebingungan lantas pulang untuk mencarinya di rumah. Ia pun terkejut saat melihat dokumen yang ia cari justru dibawa Anoop. Meski demikian, Anandhi tak mampu memintanya karena takut Anoop akan tersinggung. Anandhi hanya mampu menceritakan rasa curiganya terhadap Anoop kepada suaminya, Shiv.

Sementara itu, Sanchi sedang galau memikirkan suaminya, Vivek, yang tak kunjung menelepon dirinya yang kembali ke rumah orang tuanya. Ia mengira suaminya sudah tak lagi peduli. Sanchi lantas menelepon mertuanya, Suman, untuk mengetahui kabar Vivek. Suman mengatakan bahwa Vivek baik-baik saja dan akan menyusul Sanchi ke rumah Keluarga Shekar.

Keesokan harinya, Shiv bertanya kepada Anoop mengenai dokumen milik Anandhi yang ada di tangannya. Anoop mengaku mendapatkan dokumen itu dari pegawai di LSM Anandhi yang telah ia perintah. Anoop menganggap tindakan mencuri dokumen itu adalah hal yang lazim dalam persaingan bisnis.

Advertisement

Shiv pun meminta dokumen itu, karena Anandhi sangat membutuhkannya. Shiv juga menyatakan tindakan Anoop itu bukanlah bagian dari persaingan bisnis, tapi hanya tindakan untuk menghancurkan LSM piminan Anandhi.

Mendengar pernyataan Shiv itu, Anoop naik pitam. Anoop mengungkapkan rasa sakit hatinya karena Shiv yang notabene adalah anak kandungnya justru tak membantunya. Bagaimana Shiv akan menghadapi ayah kandungnya yang sikapnya berubah menjadi menjengkelkan? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif