Sport
Senin, 24 Juli 2017 - 22:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Bernardeschi Selangkah Lagi Gabung Juve

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Federico Bernardeschi (Espnfc)

Transfer pemain diwarnai dengan Juventus yang akan memboyong Federico Bernardeschi.

Solopos.com, TURIN – Juventus segera mendapatkan pemain anyar. Dia adalah Federico Bernardeschi yang selangkah lagi menuntaskan transfernya dari Fiorentina.

Advertisement

Akun Twitter resmi Juve mengabarkan si pemain tengah melakoni tes medis. Dia sudah tiba di J|Medical pada hari Senin (24/7/2017) pagi waktu setempat untuk menjalani tes medis bersama Bianconeri.

Dikutip dari Football Italia, Senin, Bernardeschi sudah menyepakati kontrak lima tahun dengan Juve. Kabarnya, Juve harus mengeluarkan dana senilai 40 juta euro atau setara dengan Rp620 miliar kepada Fiorentina untuk memboyong Bernardeschi.


Bernardeschi sendiri memang sudah kencang dikabarkan akan menuju Juve. Penyerang 23 tahun itu juga sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan pasukan Massimiliano Allegri. Buktinya, tawaran perpanjangan kontrak dari Fiorentina sudah ditolak Bernardeschi.

Kedatangan Bernardeschi akan menambah opsi di lini depan bagi Allegri setelah sebelumnya juga sudah mendatangkan Douglas Costa. Musim lalu, pemain 23 tahun itu mencetak 11 gol dari 32 kali penampilan bersama Fiorentina di Serie A Italia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif