Otomotif
Senin, 24 Juli 2017 - 13:10 WIB

Terungkap, Begini Penampakan Small MPV Mitsubishi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Small MPV Mitsubishi. (JIBI/Okezone)

Small MPV terbaru Mitsubishi dibekali mesin 1,5 liter dengan MIVEC untuk menghasilkan tenaga dan konsumsi bahan bakar yang rendah.

Solopos.com, JAKARTA — Mitsubishi Motor Corporation (MMC) memperkenalkan secara eksklusif small MPV mereka hari ini, Senin (24/7/2017). Perkenalan ini mendahului debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Advertisement

Model MPV terbaru ini diproduksi oleh pabrik perakitan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat dan mulai mengaspal di pasar Indonesia pada semester kedua 2017.

Adapun nama resmi, harga dan spesifikasi lengkap terkait produk MPV terbaru ini juga akan diumumkan pada pameran GIIAS 2017.

Advertisement

Adapun nama resmi, harga dan spesifikasi lengkap terkait produk MPV terbaru ini juga akan diumumkan pada pameran GIIAS 2017.

Tampak depan Small MPV Mitsubishi. (Istimewa/mitsubishi-motors.com)

Generasi terbaru MPV Mitsubishi ini menggabungkan kelebihan SUV seperti ketangguhan, kelegaan kabin, dan karakter dengan kenyamanan, gaya dan fungsi khas MPV dalam satu desain kendaraan yang berani.

Advertisement

Dengan memperkenalkan MPV generasi terbaru ini, MMC secara otomatis telah masuk ke pasar MPV yang memiliki pasar yang besar di Indonesia.

Tampak belakang Small MPV Mitsubishi. (Istimewa/mitsubishi-motors.com)

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi class-leading body size, styling, roominess dan driving performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup para konsumen kami,” kata Kyoya Kondo Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) di Jakarta, Senin.

Advertisement

Chief Product Specialist Product Strategy Division MMC, Takaaki Kishi, menjelaskan tiga nilai kunci emosional yang disuguhkan kendaraan baru untuk konsumen di Indonesia, antara lain bukalah pikiranmu, perluas jangkauanmu dan nikmati hidupmu. “Berdasarkan nilai emosional tersebut, kami mengembangkan konsep sebuah small MPV yang menggabungkan utilitas sebuah MPV dengan ketangguhan dan kedinamisan SUV,” kata dia.

Interior Small MPV Mitsubishi. (Istimewa/mitsubishi-motors.com)

Kendati menggabungkan desain MPV dan SUV, namun kesan khas Mitsubishi sangat terasa saat pertama kali melihat kendaraan ini. Mobil ini menggunakan mesin 1.500cc dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif