Entertainment
Senin, 24 Juli 2017 - 23:10 WIB

Rumah Tangga David Beckham dan Victoria Dikabarkan Retak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Victoria Beckham dan David Beckham (Eonline.com)

Hubungan David Beckham dan Victoria dikabarkan mengalami retak.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan selebritis David Beckham dan Victoria dikabarkan retak. Selama 18 tahun bersama, Victoria disebutkan mulai hilang kesabaran menghadapi Beckham yang gemar berpesta.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone, Senin (24/7/2017), foto yang dilansir Mirror, Minggu (23/7/2017), menggambarkan mantan personel Spice Girls itu tampak duduk dengan muka masam. Di sampingnya, Beckham mengenakan kacamata gelap dan topi hipster tampak fokus menyetir. Tak ada percakapan intim yang terlihat. Victoria bahkan membuang muka selama perjalanannya bersama David.

Victoria disebut lelah menghadapi kebiasaan berpesta sang suami. Mantan gelandang Manchester United itu bahkan disebut-sebut kerap berpesta dengan Alexa Chung dan Poppy Delevingne. Bulan lalu, David bahkan terlihat tengah asyik menonton Glastonbury Festival di Somerset, Inggris.

Sebenarnya hubungan hambar David dan Victoria tercium media sejak tahun 2004. Kala itu, model berdarah Inggris-Belanda, Rebecca Loos, mengaku berselingkuh dengan lelaki 42 tahun itu.

Advertisement

Skandal lainnya pada 2012, ketika seorang penyanyi opera bernama Katherine Jenkins mengaku pernah menjalin asmara dengan David melalui Twitter. Meski ada bukti surel yang dipaparkan Jenkins, namun tak satupun pengakuan perempuan-perempuan itu ditanggapi oleh David.

Pada Senin (24/7/2017), The Sun mengabarkan pasangan yang telah memiliki empat orang anak ini menjalani “hidup terpisah” sejak enam bulan terakhir. Ketika Victoria fokus mengurusi karier fesyennya di London, David memilih menjalani gaya hidup solo di Los Angeles dan mengambil alih urusan anak.

Dia tercatat melakukan perjalanan mewah ke Madrid, Jenewa, Shanghai, Paris, dan bersafari di Afrika, tanpa sang istri. Dia sempat terlihat menemani Victoria di Istana Buckingham pada April 2017, meski kemudian kembali menjadi “single” saat menghadiri Gala Cannes AmfAR.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif