Sport
Senin, 24 Juli 2017 - 09:40 WIB

PSIM JOGJA : Masih Ada Peluang Lolos 16 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto dan Ananto sedang mengamati struktur permainan di laga uji coba antara PSIM melawan Mars 57 di Lapangan Margosari, Pengasih, Jumat (24/2/2017) sore. (Foto istimewa/ instagram @PSIMJogja_Official)

Tetap tampil optimal dan memaksimalkan sisa laga putaran kedua agar bisa lolos ke babak 16 besar

Harianjogja.com, JOGJA—Kekalahan 1-3 dari Martapura FC belum menutup peluang PSIM Jogja lolos ke 16 Besar Liga 2 musim ini. Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, pun meminta anak asuhnya untuk tetap tampil optimal dan memaksimalkan sisa laga putaran kedua agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Advertisement

“Mesti meraih satu kemenangan di luar kandang pada sisa tiga laga tandang. Tentunya dengan catatan laga kandang disapu bersih,” ujar Erwan kepada Harian Jogja, Minggu (23/7/2017). Dari hasil evaluasi atas pertandingan melawan Martapura FC, Sabtu (22/7/2017), didapatkan kelemahan tim masih sama dengan laga-laga sebelumnya.

Kelemahan itu berupa persoalan konsentrasi dan antisipasi bola silang. Alhasil, kelemahan itu menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi menjelang laga melawan Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (27/7/2017).

Hal ini penting karena Erwan menargetkan meraih poin penuh pada laga perdana kandang di putaran kedua kali ini. “Akan ada pembenahan di sisa waktu yang ada. Kami [tim pelatih] optimalkan karena kami [PSIM] butuh kemenangan,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif