News
Senin, 24 Juli 2017 - 05:10 WIB

PENDIDIKAN SOLO : SDIT Nur Hidayah Gelar Halalbihalal

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halalbihalal keluarga besar SDIT Nur Hidayah Solo di Swiss Belin Saripetojo, Solo, Sabtu (22/7/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

SDIT Nur Hidayah Solo menggelar acara halalbihalal.

Solopos.com, SOLO — Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nur Hidayah, Kerten, Laweyan, Solo, menggelar halalbihalal di Hotel Swiss Belinn Saripetojo, Sabtu (22/7/2017).

Advertisement

Wakil Humas SDIT Nur Hidayah, Rahmat Hari Yadi, mengatakan hahalbihalal tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang digelar pada bulan Syawal atau setelah Lebaran. Kegiatan tersebut dihadiri 1.000 orang mulai orang tua murid, siswa, Paguyuban Orang tua Murid dan Guru (POMG), dan komite sekolah.

Acara digelar mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. “Kami menghadirkan narasumber Ketua JSIT [Jaringan Sekolah Islam Terpadu] pusat, Sukro Muhab, untuk memberikan motivasi kepada siswa, guru, dan orang tua,” ujar Rahmat kepada Solopos.com, Sabtu.

Menurut Rahmat, SDIT Nur Hidayah menekankan pendidikan karakter dalam mengajar siswa di dalam kelas. Peran orang tidak kalah penting dalam mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) dan agama. Tema dalam acara hahalbihalal itu adalah Kokohkan Peran Keluarga Hadirkan Generasi Unggul dan Mulia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif