Jateng
Senin, 24 Juli 2017 - 19:50 WIB

LIGA 2 : Persipur Purwodadi Incar Pemain Liga 1

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kesebelasan Laskar Petir, Persipur Purwodadi. (Facebook.com)

Liga 2 bakal dilakoni Persipur dengan merekrut pemain sisa klub Liga 1.

Semarangpos.com, PURWODADI — Persipur Purwodadi mengincar pemain baru yang berasal dari klub Liga 1 untuk memperkuat tim sepak bola tersebut pada putaran kedua Liga 2 Indonesia 2017. “Kami rencanakan tambah empat pemain untuk menghadapi putaran kedua ini,” ungkap Manajer Persipur Purwodadi, Budi Susilo, di Purwodadi, Grobogan, Jateng, Senin (24/7/2017).

Advertisement

Menurut dia, ada dua pemain dari skuat Persipur yang tidak dinilai tidak lagi dibutuhkan tenaganya seusai putaran pertama lalu. Selanjut, kata dia, empat pemain baru akan direkrut untuk memperkuat tim sepak bola peserta kompetisi Liga 2 itu.

Dari sejumlah nama yang akan direkrut tersebut, kata dia, terdapat kandidat yang berasal dari klub Liga 1. Namun, Budi masih enggan menyebutkan nama pemain incaran Persipur itu. “Kami sudah negosiasi dengan salah satu klub Liga 1, namun belum bisa disampaikan,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, Persipur juga telah merekrut tiga pemain yang usianya di bawah 25 tahun. Ketiga pemain yang bakal memperkuat Persipur Purwodadi dalam putaran kedua Liga 2 itu, kata dia, seluruhnya berasal dari Papua.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persipur Purwodadi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif