Sport
Senin, 24 Juli 2017 - 02:22 WIB

LIGA 2 : Jelang Jamu Persibangga, PSS Datangkan Eks Persebaya dan Eks Kalteng Putra

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Persibas Banyumas, Mukti Alhaq (merah), berusaha menangkap bola saat timnya berhadapan dengan PSS Sleman pada lanjutan Grup 3 Liga 2 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/7/2017) sore. PSS menang 4-1 atas Persibas dalam laga itu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Liga 2, PSS Sleman akan melawan Persibangga

Harianjogja.com, SLEMAN — Perlahan tetapi pasti, kekuatan PSS Sleman semakin bertambah pada putaran kedua Liga 2 2017. Usai merekrut Dave Mustaine dan Ahmad Hisyam Tolle, manajemen PSS akhirnya mendatangkan dua pemain baru untuk melengkapi skuat. Kedua pemain tersebut adalah Mardiono, eks penyerang Semen Padang yang pada putaran pertama dipinjamkan ke Persebaya Surabaya dan Ardi Idrus, eks fullback kanan Kalteng Putra FC.

Advertisement

“Kami masih butuh pemain di dua posisi tersebut. Makanya kami datangkan mereka,” ujar Manajer PSS Sleman Arif Juli Wibowo kepada Harianjogja.com, Minggu (23/7/2017).

Menurut pria yang kesehariannya bekerja di RSUD Sleman tersebut kedatangan kedua pemain baru ini tidak bersamaan. Mardiono telah datang ke tempat pemain PSS pada Kamis (20/7/2017) malam dan langsung menjalani tes medis. Dari hasil pemeriksaan tes medis menunjukkan tidak ada persoalan ataupun cedera dari penyerang asal Sijunjung, Sumatera Barat ini. Begitu juga dengan persoalan besaran nilai kontrak dari eks penyerang Persebaya dan Persikad Depok ini telah ada kesepakatan dengan manajemen PSS.

“Sekarang dia ada di Mess,” tandas Arif.

Advertisement

Sedangkan untuk Ardi Idrus, Arif mengungkapkan sampai kini manajemen masih menunggu kedatangannya. Sesuai dengan informasi terakhir, Ardi pekan ini sudah bergabung dalam latihan yang digelar dibawah pembinaan Freddy Mulli.

“Untuk pendaftaran keduanya, kami tinggal menunggu surat keluar saja. Kami harapkan keduanya sudah bisa diturunkan saat menjamu Persibangga, Rabu (26/7/2017) mendatang,” ungkap Arif.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif