Sport
Senin, 24 Juli 2017 - 10:22 WIB

LIGA 2 : 2 Pemain Baru PSS Miliki Kesempatan Geser Pemain Lain di Skuat Utama

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Harian Jogja/JUMALI ) Pesepak bola PSS Jodi Kustiawan berebut bola dengan pesepak bola Madiun Putra dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/6/2017) malam.

Liga 2, PSS Sleman akan melawan Persibangga

Harianjogja.com, SLEMAN — Perlahan tetapi pasti, kekuatan PSS Sleman semakin bertambah pada putaran kedua Liga 2 2017.

Advertisement

Usai merekrut Dave Mustaine dan Ahmad Hisyam Tolle, manajemen PSS akhirnya mendatangkan dua pemain baru untuk melengkapi skuat. Kedua pemain tersebut adalah Mardiono, eks penyerang Semen Padang yang pada putaran pertama dipinjamkan ke Persebaya Surabaya dan Ardi Idrus, eks fullback kanan Kalteng Putra FC.

Baca Juga : LIGA 2 : Jelang Jamu Persibangga, PSS Datangkan Eks Persebaya dan Eks Kalteng Putra

Manajer PSS Sleman Arif Juli Wibowo mengakui kedatangan kedua pemain ini dipastikan akan membuat persaingan pemain masuk starting elevent Freddy Mulli dipastikan semakin panas. Sebab, sejauh ini, kedua pemain ini dinilai memiliki kesempatan besar menggeser posisi dari sejumlah pemain PSS yang kini masuk dalam skuat utama.

Advertisement

Kedatangan Mardiono kemungkinan besar akan menggeser posisi Chandra Waskito yang sampai pekan ke delapan belum mampu mencetak gol. Sementara untuk Ardi Idrus kemungkinan besar akan menggeser posisi Revi Agung yang kini mengalami penurunan penampilan. Selain posisi Revi Agung, Ardi juga bisa menjadi pelapis bagi Bagus Nirwanto karena Rama Yoga sampai kini masih dibekap cedera.

Sedangkan mengenai penampilan dua pemain baru, Dave Mustaine dan Ahmad Hisyam Tolle, Arif mengaku untuk sementara keduanya sudah sesuai dengan keinginan. Sebab, debut kedua pemain ini mampu mengantar PSS meraih kemenangan besar 3-0 atas tuan rumah Persibas Banyumas di Stadion Satria Purwokerto. Bahkan, pada laga tersebut sebiji gol dari tiga gol PSS dicetak oleh Ahmad Hisyam Tolle.

“Artinya ini sudah sesuai kebutuhan. Kami harapkan apa yang sudah dicapai ini akan memperlancar jalan kami lolos ke babak 16 besar,” harap Arif kepada Harianjogja.com, Minggu (23/7/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif