Soloraya
Senin, 24 Juli 2017 - 08:13 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Jadi Korban Tabrak Lari, Karyawan Pabrik Rokok Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kanit Laka Iptu Sudarmaji (kiri) bersama personel Satlantas melakukan olah kejadian perkara di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jl. Ring Road Utara, Bulaksari, RT 003/RW 008, Nglorog, Sragen, Senin (24/7/2017) pagi. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di Ngepringan Kecamatan Jenar.

Solopos.com, SRAGEN — Karyawan pabrik rokok PT Aroma Sukowati Sragen, Nurwita Sari, 27, warga Boga RT 016/RW 003, Desa Ngepringan, Kecamatan Jenar, Sragen, meninggal dunia, Senin (24/7/2017).

Advertisement

Nuwita Sari mengembuskan napas terakhir setelah menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal di Jl. Ring Road Utara, Kampung Bulaksari RT 003/RW 008, Kelurahan Nglorog, Sragen, pukul 05.00 WIB.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran lehernya patah, hidung mengelurkan darah, dan luka robek cukup serius di bagian wajah. Tak banyak warga sekitar lokasi kejadian yang mengetahui peristiwa itu.

Seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadi, Suparjo, 58, mengaku hanya mendengar suara benturan keras dari dalam rumahnya. Ia hanya melihat keluar dari balik jendela rumah dan tidak melihat ada mobil atau truk di depan rumahnya.

Advertisement

“Saya kira suara benturan itu hanya mangga yang jatuh di atap. Setelah cuci muka dan kembali ke depan ternyata ada seorang perempuan tergeletak di jalan dengan luka serius. Warga pun langsung menghubungi aparat kepolisian. Dari seragamnya, korban merupakan karyawan pabrik rokok di kawasan Nglangon,” ujarnya saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif