Sport
Senin, 24 Juli 2017 - 15:25 WIB

ICC 2017 : MU Bekuk Madrid, Ini Komentar Mourinho

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Manchester United (JIBI/REUTERS/Alan Greth)

ICC 2017 diwarnai dengan kemenangan MU atas Madrid.

Solopos.com, SANTA CLARA – Manchester United sukses mengalahkan Real Madrid dalam laga pramusim International Champions Cup 2017. Meski begitu, pelatih Jose Mourinho tak sepenuhnya puas dengan performa Setan Merah.

Advertisement

MU memetik kemenangan atas Madrid lewat drama adu penalti dengan skor 2-1 di Stadion Levi’s, Santa Clara, Senin (24/7/2017) dini hari WIB. Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. MU unggul lebih dulu lewat Jesse Lingard sebelum disamakan Casemiro lewat tendangan penalti di babak kedua.

Mourinho menyatakan tak puas dengan performa MU di babak kedua. Dia kecewa para pemainnya tak mampu meredam permainan Madrid di babak kedua. Padahal, di paruh kedua Madrid menurunkan para pemain muda.

“Latihan bagus [untuk kami]. Tadi adalah babak pertama yang sangat baik melawan sebuah tim top seperti Real,” kata Mourinho di situs resmi klub.

Advertisement

“Saya pikir kami kehilangan motivasi untuk bermain melawan para pemain muda mereka. Kami kehilangan intensitas, kami kehilangan nafsu bermain. Saya pikir anak-anak yang tampil di babak kedua, mereka kecewa tidak bermain melawan para pemain terbaik dan tim terbaik Real Madrid.”

“Babak kedua tidak bagus, tapi secara keseluruhan saya gembira lagi,” terang Mourinho.

Dengan hasil ini, MU melanjutkan hasil sempurna di pramusim setelah sebelumnya mengalahkan LA Galaxy, Real Salt Lake, dan Manchester City.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif