Entertainment
Senin, 24 Juli 2017 - 19:45 WIB

Asal Kau Bahagia Milik Armada Akan Difilmkan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asal Kau Bahagia (Youtube)

Lagu Asal Kau Bahagia yang dipopulerkan Armada akan difilmkan.

Solopos.com, JAKARTA – Lagu populer milik band Armada, Asal Kau Bahagia akan diangkat ke layar lebar. Animo masyarakat yang besar menjadi alasan Produser Falcon Pictures, Frederica, ingin memfilmkan lagu galau tersebut.

Advertisement

“Animo yang luar biasa tentang lagu ini, 125 juta viewer per hari ini. Fenomena baru dari dunia musik. Lirik lagu bisa diangkat film. Cerita cinta menjadib kanvas yang menarik untuk dijadikan film. Ceritanya juga related sama kehidupan sehari-hari,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, sebagaimana dilansir Antara, Senin (24/7/2017).

Frederica menggandeng pendiri Dapur Film Indonesia, Hanung Bramantyo sebagai co-produser. Bagi Hanung, menerjemahkan lagu yang sudah didengar 125 juta orang menjadi gambar menjadi kesulitan tersendiri.

“Buat saya, lagu ini yang sudah sangat punya fans ketika diterjemahkan dalam gambar, gambar harus mewakili 125 juta viewers,” tutur dia dalam kesempatan yang sama.

Advertisement

Lagu Asal Kau Bahagia berkisah tentang seseorang yang menemukan pasangannya selingkuh dan merupakan pengalaman para personel Armada. Hanung mengaku belum memutuskan apakah tokoh utama dalam film itu perempuan ataukah laki-laki.

“Saya bingung yang diduain cewek atau cowoknya. Syair kan tidak ada jenis kelaminnya,” kata dia seraya tertawa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif