Teknologi
Minggu, 23 Juli 2017 - 09:00 WIB

Smartphone Anti Air LG G8 Dibanderol Rp9,3 jutaan, Ini Keunggulannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G8. (Istimewa)

LG G8 dipatok bersaing di kelas high-end dengan berbagai fitur canggih.

Solopos.com, SEOUL – Raksasa teknologi LG kembali menggelontorkan smartphone kelas high-end yang dinamai Q8. Smartphone yang diklaim punya bodi anti air ini bakal menjadi suksesor Q6 yang dirilis beberapa waktu lalu.

Advertisement

Dilansir Phone Arena, Jumat (21/7/2017), ponsel ini menawarkan tampilan compact. Bodinya berbahan metal dan sudah mengantongi sertifikat IP68. Artinya tidak hanya tahan debu, LG Q8 dapat diajak berenang di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Kemampuan tersebut mirip saudaranya G6.

Jagoan terbaru LG ini juga membawa kamera ganda di bagian belakangnya yang dibuat horizontal. Ukurannya masing-masing 13 MP dan 8 MP. Di bawah kamera terdapat sensor sidik jari.

Layarnya sendiri punya ukuran 5,2 inch dengan resolusi QHD. LG menambahkan kedua di bagian atasnya seperti kita temui di V20. Dapur pacunya sendiri mengusung Snapdragon 820 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Advertisement

LG turut pula membenamkan Hi-Fi DAC sound system untuk menghasilkan audio yang memanjakan telinga. Sementara untuk mobilitas terdapat baterai berdaya tampung 3.000 mAh.

Ponsel Q8 ini sedianya akan melenggang ke pasaran di akhir bulan Juli. LG membanderolnya seharga 599 euro atau sekitar Rp9,3 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif