Entertainment
Minggu, 23 Juli 2017 - 22:10 WIB

Simon Cowell Ingin Kumpulkan Kembali One Direction

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Direction (JIBI/Solopos/Ruters)

Simon Cowell mengatakan ingin mengembalikan kejayaan One Direction.

Solopos.com, SOLO – Simon Cowell mengatakan ingin menyatukan kembali boy band One Direction. Kendati kelompok ini tengah hiatus, bos program X Factor ini menyebut vakum bukanlah akhir dari karier sebuah kelompok, bahkan mereka bisa lebih populer dari sebelumnya.

Advertisement

Seorang sumber terdekat Simon kepada sebagaimana dilansir The Sun, Jumat (21/7/2017), mengatakan pria 57 tahun tersebut sangat bangga dengan para anggota yang kini berkarier solo. “Dia sangat bangga dengan Louis dan semua prestasi grup selama 18 bulan terakhir,” demikian ucap sumber tersebut.

“Bagi mereka memulai karier -menjadi grup atau kelompok -membuatnya sangat bangga. Ini juga yang membuat Simon meyakini bahwa hiatus bukan akhir dari One Direction,” lanjut sumber yang sama.

Simon selalu menganggap pelantun One Thing tersebut hanya beristirahat bukan bubar. Sekali lagi ia yakin anggota One Direction akan kembali dipertemukan.

Advertisement

“Simon selalu beranggapan kelompok ini sedang beristirahat, bukan berakhir, dan walaupun saat ini tidak ada rencana pasti kapan mereka akan dipertemukan, ia berambisi dan yakin para personel akan dipertemukan kembali,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, boy band asal Inggris beranggotakan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, ditambah Zayn Malik, tersebut telah menjadi salah satu kelompok vokal nomor satu di dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif