Entertainment
Minggu, 23 Juli 2017 - 19:10 WIB

KABAR DUKA : Ayah Kevin di Film Home Alone Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Heard (Cinema Blend)

Pemeran ayah Kevin di film Home Alone meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka menyelimuti dunia perfilman Hollywood. Aktor senior John Heard yang dikenal lewat perannya sebagai ayah Kevin di film Home Alone meningal dunia, Jumat (21/7/2017).

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone dari NBC News, Minggu (23/7/2017), Heard ditemukan tidak bernyawa di salah satu hotel yang berlokasi di kawasan Palo Alto, Kalifornia. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Heard. Namun menurut kabar yang beredar di kalangan pewarta lokal, Heard sempat menjalani operasi kecil di bagian punggung di Stanford Medical Centre satu pekan sebelum mengembuskan napas terakhir.

Kematian Heard sendiri diumumkan County of Santa Clara Medical Examiner/Coroner pada Sabtu (22/7/2017) pagi waktu setempat. Pengumuman tersebut diikuti dengan pernyataan resmi dari Tammy Hunt selaku manajer Heard, yang meyakini bahwa lelaki berusia 72 tahun itu akan sangat dirindukan usai kepergiannya.

Semasa hidupnya, selailn Home Alone, Heard pernah membintangi beberapa judul film seperti Cat People, After Hours, Big, Beaches, dan Gladiator. Heard juga sempat tampil di televisi saat bermain di serial Miami Vice dan The Sopranos.

Advertisement

Semasa hidup, Heard pernah rumah tangga dengan Margot Kidder, Sharon Heard, dan Lana Pritchard yang semuanya berakhir cerai di meja pengadilan. Nama terakhir bahkan hanya tujuh bulan menyandang status sebagai istri Heard setelah mengikat janji suci pernikahan pada 2010.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif