Entertainment
Minggu, 23 Juli 2017 - 07:30 WIB

KABAR ARTIS : Sibuk Kerja, Ranty Maria Sudah Move On dari Ammar Zoni?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ranty Maria (Instagram @rantymaria)

Kabar kali ini dari artis Ranty Maria yang disebut mulai move on dari Ammar Zoni dengan bekerja.

Solopos.com, SOLO – Kasus narkoba yang menjerat artis Ammar Zoni membuat kekasihnya, Ranty Maria, sedih. Ia tak menyangka pria yang amat dicintainya itu terjerumus ke hal negatif. Namun, sejak kasus tersebut bergulir, Ranty tak pernah memberikan komentar langsung di depan publik.

Advertisement

Belakangan ini, pesinetron Anak Langit itu malah menyibukkan diri dengan pekerjaannya. Ia yang selama ini hanya fokus berakting mulai menjajal kemampuan menjadi model.

“Pengin aja coba. Soalnya kan aku selama ini lebih fokus ke akting. Sekali-kali pengin coba jadi model. Kebetulan ada yang nawarin ya udah diterima. Ini pemotretan yang kedua, soalnya aku memang hampir enggak pernah jadi model,” kata Ranty dalam tayangan Selebrita Siang On The Weekend Trans 7, Sabtu (22/7/2017).

Kabarnya, Ranty sengaja melakukan hal itu untuk menghilangkan kesedihan atas nasib buruk yang menimpa kekasihnya. Namun, saat dikonfirmasi, ia memilih bungkam dan meminta penggemar mendoakan yang terbaik bagi Ammar.

Advertisement

Penampilan Ranty Maria dalam pemotretan yang baru saja dijalaninya (Instagram @rantymaria)

“Kalau soal itu aku enggak mau komentar. Doakan aja yang terbaik buat bang Ammar buat keluarga,” tandasnya.

Meski tak pernah berbicara langsung di depan publik, Ranty tetap memberi dukungan kepada Ammar agar tetap tegar menghadapi permasalahan tersebut. Beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah story di akun Instagram pribadinya, @rantymaria, untuk menyemangati Ammar.

Advertisement

Dalam unggahan tersebut Ranty berjanji selalu setia mendampingi Ammar dalam keadaan apapun. Sayangnya, sikap Ranty itu mendapat cibiran dari warganet. Mereka menilai gadis berusia 19 tahun itu masih sangat lugu hingga terjebak cinta buta. Bukan hanya itu saja, secara terang-terangan mereka meminta Ranty mengakhiri hubungan cintanya dengan Ammar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif