Jateng
Minggu, 23 Juli 2017 - 19:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Berwisata ke Kampung Pelangi Semarang, Ganjar Bikin Lomba di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama sang istri, Siti Atikoh, di Kampung Pelangi, Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng. (Facebook.com-Ganjar Pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo membuat lomba di media sosial setelah dirinya menyambangi Kampung Pelangi Kota Semarang.

Semarangpos.com, SOLO – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah foto dirinya bersama sang istri, Siti Atikoh, saat berkunjung ke Kampung Pelangi, Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng di akun media sosialnya, Minggu (23/7/2017).

Advertisement

Mengiringi unggahannya itu, sang gubernur mengajak warganet berlomba mengunggah foto saat berkunjung ke Kampung Pelangi Semarang itu. Ganjar bahkan berjanji memberi hadiah bagi tiga foto yang menurutnya paling bagus.

“Ini Kampung Pelangi di Kota Semarang, yang pernah ke sini silahkan tag fotonya, 3 foto terbaik saya kasih buku dari saya,” tulis sang gubernur di media sosial, baik di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Tak pelak warganet yang mengaku pernah mengunjungi objek wisata baru di Kota Semarang itu lantas ramai-ramai mengunggah foto kunjungan mereka ke Kampung Pelangi. Pujian terhadap indahnya Kampung Pelangi pun ramai dilontarkan warrganet.

Advertisement

“Kampung e resik.. Kampung e apik… Mau bergaya sambil tiduran juga g masalah,” ungkap pengguna akun Facebbook Dechy Ozzora Setyawan.

“Kampung Pelangi yang penuh warna. Indahnya tiada Tara. Sukses untuk program Kampung Pelangi ya. Dan menurut saya paling bagus ya di sini aja,” tulis pengguna akun Facebook Dominiq Wijaya.

Namun di tengah ramainya warganet berlomba mengunggah foto kunjungan mereka ke Kampung Pelangi, ada sebagian yang merasa kecewa karena belum pernah berwisata ke salah satu kampung tematik di Semarang itu.

Advertisement

“Oalahh pak gub wong nyong nang Cilacap be ra ngerti tempat wisata kecuali Widarapayung, pa maning kiye adoh Semarang, ora cukup ongkose pak gub,” tulis pengguna akun Facebook Jodie Rurie.

Sayang, sang gubernur tak menjelaskan kapan dirinya akan mengumumkan pemenang lomba tersebut. Ia juga tak mengungkapkan jenis buku yang akan ia berikan kepada warganet yang memenangi lomba itu.

Meski begitu, kiriman gubernur Jateng itu berhasil memancing warganet berlomba-lomba mengunggah foto kunjungan mereka ke Kampung Pelangi Semarang. Di media sosial Facebook saja, kiriman Ganjar itu sudah dibanjiri lebih dari 200 komentar yang didominasi foto warganet saat berkunjung ke salah satu objek wisata di Kota Semarang tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif