Entertainment
Minggu, 23 Juli 2017 - 19:45 WIB

Fendy Chow Resmi Jadi Suami Stella Cornelia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fendy Chow dan Stella Cornelia (Instagram @fendychow)

Fendy Chow resmi menikah dengan Stella Cornelia.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Fendy Chow resmi menikah dengan mantan personel JKT48, Stella Cornelia. Pemberkatan nikah keduanya digelar pada Minggu (23/7/2017), di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Advertisement

Di hari bahagianya, Fendy mengenakan tuxedo berwarna merah maroon, sedangkan Stella mengenakan gaun off shoulder berwarna putih. Fendy mengaku, diselimuti rasa tegang dan haru saat harus berdiri di depan altar untuk mengucap janji pernikahannya dengan Stella.

“Saat mengucapkan janji nikah, saya sempat menangis. Terbayang mempersiapkan pernikahan selama enam bulan dengan berbagai cobaan. Jadi, ketika sudah sah di depan Tuhan dan negara, rasanya plong. Saya happy,” ucapnya sebagaimana dilansir Okezone, Minggu.

Ini bukan kali pertama Fendy menitikkan air mata untuk Stella. Ketika dia melamar istrinya itu pada 25 Desember 2016, lelaki 28 tahun itu juga berurai air mata. “Waktu itu, saya lagi yang nangis. Terharu saja, akhirnya saya menikah juga dan merasa bersyukur semuanya dilancarkan Tuhan. Sampai tadi saat pemberkatan, satu ruangan menangis semua,” ujarnya.

Advertisement

Usia pacaran yang terbilang singkat, sekitar setahun, membuat Fendy dan Stella ingin menikmati masa pacaran setelah menikah. Karena itu, mereka sepakat untuk menunda kehamilan untuk sementara waktu.

“Tidak menunda yang bagaimana banget. Hanya saja, kami pacaran baru satu tahun. Setelahnya, langsung menikah. Jadi kami ingin pacaran lagi setelah menikah dengan banyak bepergian. Kalau nanti hamil kan susah mau berlibur,” timpal Stella.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif