Entertainment
Minggu, 23 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Sona Dituduh Melacur, Jagdish Dituduh Berselingkuh

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anandhi Antv episode 493 mengisahkan warga Jaitsar yang menuduh Sona sebagai pelacur dan Jagdish telah berselingkuh dengannya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi atau yang memiliki judul asli Balika Vadhu episode 494 yang tayang di Antv, Minggu (23/7/2017) pukul 15.00 WIB, dibuka dengan kemarahan Anoop kepada Shiv. Anopp menganggap Shiv telah mencampuri urusan bisnisnya.

Advertisement

Namun Shiv bersikeras meminta dokumen milik Anandhi yang telah diambil Anoop. Anoop pun tak ingin dokumen yang sudah ia dapatkan dengan susah payah itu kembali ke tangan Ananadhi. Keributan antara Anoop dan Shiv pun berlangsung. Entah secara sadar atau tidak, Anoop menyatakan Shiv adalah anak durhaka.

Anoop juga mengatakan Shiv lebih memilih ayah tirinya, Alok, dibanding dirinya yang sebenarnya adalah ayah kandungnya. Mendengar itu, Shiv merasa sangat sedih. Ia lantas pergi ke kamar dan menangis di hadapan Anandhi.

Sinopsis Anandhi Antv berlanjut di Udaipur saat sejumlah warga berdemonstrasi ke sekolahan. Warga tak terima jika ada seorang pelacur bekerja di sekolah tersebut. Wanita yang mereka tuduh sebagai pelacur itu ternyata adalah Sona.

Advertisement

Kepala sekolah lantas menjelaskan bahwa Sona bekerja di sekolah itu atas rekomendasi Jagdish. Bermacam-macam dugaan lantas muncul di antara para demonstran. Meraka lantas melontarkan dugaan bahwa Jagdish telah berselingkuh dengan Sona. Sona yang mendengar teriakan para warga itu merasa kebingungan dan panik.

Apa yang akan dilakukan Jagdish jika mengetahui demonstasi itu? Apakah ia akan tetap membela Sona jika mengetahui warga telah menuduh Sona sebagai pelacur? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif