Entertainment
Sabtu, 22 Juli 2017 - 08:00 WIB

Pesulap Selandia Baru Komentari Istri Demian di AGT 2017

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesulap asal Selandia Baru mengomentari aksi Demian Aditya (Youtube)

Aksi Demian Aditya di babak Judge Cuts America’s Got Talent 2017 menarik perhatian dunia. Pesulap asal Selandia Baru membuat video reaksi untuk aksi berbahaya yang dilakukan Demian.

Solopos.com, SOLO – Aksi meloloskan diri saat dikubur hidup-hidup yang dilakukan Demian Aditya di ajang America’s Got Talent (AGT) 2017 menarik perhatian dunia. Seorang pesulap asal Selandia Baru membuat video reaksi terkait penampilan Demian.

Advertisement

Setelah lolos di babak audisi AGT 2017, Selasa (18/7/2017) kemarin, Demian Aditya kembali memukau juri AGT 2017 di babak Judge Cuts. Demian mempraktikkan aksi meloloskan diri saat dikubur hidup-hidup.

Aksi menengangkan itu diwarnai oleh tangisan istri Demian, Sara Wijayanto dan wajah-wajah panik pada juri AGT 2017. Sempat akan dihentikan, Demian berhasil menyelesaikan aksi berbahaya itu.

Advertisement

Aksi menengangkan itu diwarnai oleh tangisan istri Demian, Sara Wijayanto dan wajah-wajah panik pada juri AGT 2017. Sempat akan dihentikan, Demian berhasil menyelesaikan aksi berbahaya itu.

Viralnya aksi Demian menggugah pesulap asal Selandia Baru,Eduard Todor, untuk memberi komentar. Dalam video berjudul Magician Reacts to Demian Aditya on America’s Got Talent (2nd Performance), Eduard memberikan komentarnya.

Saat melihat Demian mengatakan kepada juri AGT 2017 aksi yang akan dilakukannya jauh lebih berbahaya dari aksi sebelumnya Eduard meresponsnya dengan senyuman. “Saya tak akan tertipu dengan kata-kata itu,” ucap Eduard.

Advertisement

Tak hanya memuji Demian, Eduard juga tak henti-hentinya memuji  akting Sara. Menurut Eduard apa yang dilakukan Sara sangat mendukung kesuksesan skenario.

“Orang paling mencolok di skenario tersebut adalah istrinya, aktingnya sangat sempurna. Sungguh mendukung skenario, ” tambah Eduard menegaskan.

Setelah videonya selesai, Eduard mencoba menjelaskan bagi penontonnya yang menganggap aksi Demian benar-benar aksi berbahaya.

Advertisement

“Bagi Anda yang ingin menegaskan aksi Demian berbahaya, dengarkan, Saya seorang pesulap, meski saya tidak menguasai teknik meloloskan diri, tapi secara umum pesulap akan memiliki rencana selain apa yang terlihat di permukaan,” jelas Eduard.

Untuk meyakinkan hal itu pesulap yang berfokus pada permainan kartu itu  bercerita tentang pesulap fenomenal Houdini. Eduard menceritakan Houdini tidak meninggal karena aksi-aksi meloloskan diri yang pernah dia lakukan. Dia meninggal karena ditinju asistennya saat belum siap melakukan aksi sulap.

Jadi, menurut Eduard, dalam aksi yang dilakukan Demian ada kemungkinan bahaya, namun aksi tersebut tak benar-benar membahayakan hidup Demian. Eduard juga menegaskan Demian pernah melakukan aksi yang sama sebelumnya, Video reaksinya sudah dibuat Eduard di saluran Youtubenya.

Advertisement

Secara umum Eduard memuji kemampuan Demian dan timnya dalam membuat sandiwara begitu terlihat nyata. “Kamu benar-benar jenius, istrimu aktingnya sempurna, pergerakan kamera menyempurnakan semuanya. Saya akan terkejut kalau video ini tidak viral,” tutup Eduard.

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif