Entertainment
Sabtu, 22 Juli 2017 - 19:30 WIB

Menikah Hari Ini, Begini Ungkapan Bahagia Sammy Dimorangkir dan Viviane

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sammy Simorangkir dan Viviane (Instagram @sammysimorangkir)

Kabar kali ini dari pasangan artis Sammy Simorangkir dan Viviane yang mengungkapkan kebahagiaan di hari pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari penyanyi Sammy Simorangkir. Tepat di hari ini, Sabtu (22/7/2017), ia menikahi kekasihnya, Viviane Tjew. Pernikahan keduanya digelar di Pulau Dewata, Bali. Beberapa jam menjelang pernikahannya, Sammy mengungkapkan kebahgiaannya lewat Instagram, @sammysimorangkir.

Advertisement

Ungkapan kebahgaiaan pelantun Tulang Rusuk itu disampaikan lewat caption fotonya bersama Viviane. Dalam foto tersebut, ia yang mengenakan busana serba putih berlutut di hadapan Viviane seperti seseorang yang sedang melamar. Foto itu terlihat semakin romantis dengan pemandangan laut biru sebagai latar belakangnya.

“Hari ini, kau selamanya milikku. Dan aku selamanya milikmu. Berjuang bersama dan bahagia bersama,” tulis Sammy pada keterangan foto.

Advertisement

“Hari ini, kau selamanya milikku. Dan aku selamanya milikmu. Berjuang bersama dan bahagia bersama,” tulis Sammy pada keterangan foto.

Ungkapan kebahagiaan Viviane jelang pernikahan (Instagram @viv_viviane)

Seolah tak mau ketinggalan, Viviane juga mengunggah foto romantisnya bersama Sammy di Instagram, @viv_viviane. Dalam foto itu Sammy tampak memeluk Viviane dari belakang yang terlihat begitu romantis. Bagi Viviane, kisah cintanya bersama Sammy bukanlah hal mudah. Namun, ia berusaha selalu menjaga keutuhan hubungan pria yang dicintainya dalam keadaan apapun.

Advertisement

Viviane berharap pernikahannya kali ini menjadi yang terakhir dalam hidupnya. Ia tak mau lagi mengalami kegagalan seperti pernikahannya bersama Okan Cornelius yang kandas 2015 lalu.

Ungkapan kebahgiaan Sammy Simorangkir jelang pernikahan (Instagram @sammysimorangkir)

“Bukan kita enggak peduli sama tanggpan orang lain. Tapi, bagaimanapun kita berdua yang menjalani dan pastinya hanya kita berdua yang paling mengerti. Seperti apa hubungan yang kita bangun. Cuma doa yang selalu menjadi pegangan kita berdua. Hari ini adalah hari yang paling kita tunggu. Hari spesial buat kita untuk selalu berjanji berjuang bersama untuk membangun kehidupan,” sambung dia.

Advertisement

Sebagai penutup, Vivian mengucapkan terima kasih kepada Sammy yang telah memberikannya begitu banyak cinta. Ia amat bersyukur hubungannya dengan Sammy berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Kini, ia telah siap merenda masa depan dengan pria pujaan hatinya itu.

I love you calon suamiku. Terima kasih sudah memberi kebahagiaan selama ini. Sekarang aku sudah siap untuk #bahagiaselamanya dan terima kasih sudah pilih aku jadi #tulangrusuk mu,” tandasnya.

Kabar bahagia dari pasangan artis itu pun disambut penuh sukacita oleh warganet. Melalui kolom komentar mereka mengucapkan selamat kepada Sammy dan Viviane yang tengah berbahagia dan bersiap merenda masa depan bersama.

Advertisement

Happy wedding bang Sammy dan kak Viviane cantik. Semoga selalu dilimpahkan kasih dan menjadi keluarga bahagia sampai selamanya,” tulis @lavenia_silva.

“Selamat menempuh hidup baru kakak cantik dan babang ganteng. Semoga langgeng sampai kakek nenek dan selalu bahagia, Tuhan memberkati,” imbuh @hertinmakeup.

Happy wedding kakak cantik semoga ini pernikahan terakhir buat kalian. Semoga selalu diberi kebahagiaan oleh Tuhan, amin,” lanjut @meylita_eugenia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif