Jateng
Sabtu, 22 Juli 2017 - 09:50 WIB

KULINER SEMARANG : Ke Semarang Bareng Shiren Sungkar, Ini Pesan Dhini Aminarti…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Publikasi Grand Opening Semarang Wingkorolls yang diunggah Dhini Aminarti ke media sosial Instagram. (Instagram-@dhiniaminarti)

Kuliner di Kota Semarang sekarang makin variatif dengan hadirnya Wingkorolls yang akan dibuka oleh Dewi Sandra bersama Dhini Aminarti dan Shiren Sungkar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Acara Grand Opening Semarang Wingkorolls di Jl. Kawi No. 3, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (22/7/2017), akan dihadiri selebriti ternama, Dewi Sandra. Selain Dewi Sandra, acara pembukaan outlet yang akan menyajikan karya kuliner baru di Kota Semarang itu juga dihadiri dua selebriti lain, yakni Shiren Sungkar dan Dhini Aminarti.

Advertisement

Dua hari sebelum berkunjung ke Kota Atlas, Dhini Aminarti mengingatkan warga Semarang yang ingin bertemu dengannya di acara Grand Opening Semarang Wingkorolls untuk bangun pagi. Pesan Dhini melalui media sosial Instagram itu disampaikan dengan menyelipkan sedikit bahasa Jawa khas Semarang.

Yeeay, sukses Mba Dew sayang buat Grand Opening @semarangwingkorolls tanggal 22 Juli 2017. Ada aku sama @shireensungkar juga, ditunggu ya di outlet Kawi No.3. Jangan sampe bangun kesiangan yo nda! Pokokke nggendera cah!” tulis Dhini, Rabu (19/7/2017).

Sementara itu, Shiren Sungkar juga mengonfirmasi bahwa dirinya direncanakan hadir dalam acara pembukaan outlet yang menyediakan oleh-oleh baru di Semarang tersebut. “Yeayy congrats mba kuuuuuuu @dewisandra dan happy bisa support dan join bareng ka dhini juga di acara mu nanti semoga bisa seseruan bareng ya kitaaaaa bismillah lancar y mba kuuu semangat @semarangwingkorolls,” ungkap Shiren.

Advertisement

Kedatangan tiga selebriti ternama ke Kota Semarang itu tampaknya berhasil memancing minat warganet untuk datang di acara Grand Opening Semarang Wingkorolls. Selain penasaran dengan karya kuliner baru berupa Wingkorolls itu, warganet juga ramai ingin bertemu dengan para selebriti tersebut. “Broooo iki harus brooo harus @shireensungkar brooo looooo,” ungkap pengguna akun Instagram @farhansrna.

“Mau ketemu kamu kak [Shiren Sungkar],” tulis pengguna akun Instagram @novaindah20.

Di samping itu, Dewi Sandra sebagai selebriti yang terus mempromosikan Wingkorolls melalui akun Instagramnya juga mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk menghadiri acara tersebut. Kebanyakan warganet menduga Dewi Sandra adalah pemilik outlet yang menyediakan oleh-oleh baru khas Semarang itu. Sayang, Dewi Sandra tak memberikan penjelasan apakah dia sebagai pemilik Semarang Wingkorolls atau sekadar brand ambassador. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif