Jateng
Sabtu, 22 Juli 2017 - 11:50 WIB

KENAKALAN REMAJA : Bermesraan di Taman Demak, Pelajar Dituding Tak Tahu Malu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah remaja beraktivitas di taman Jl. Kyai Singkil, Desa Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Jumat (21/7/2017) siang. (Facebook.com-Muhammad Nasuha)

Kenakalan para remaja yang bermesraan di sebuah taman di Demak memicu cibiran netizen.

Semarangpos.com, DEMAK – Beberapa remaja tertangkap lensa kamera netizen sedang beraktivitas di sebuah taman di kawasan Jl. Kyai Singkil, Desa Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (21/7/2017) siang. Kenakalan diduga dilakukan beberapa remaja yang berada di taman tersebut.

Advertisement

Hal itu menjadi topik hangat yang dibicarakan warganet di grup Facebook Warga Demak. Pengguna akun Facebook Muhammad Nasuha yang mengunggah foto beberapa remaja di salah satu taman di Demak itu lantas memicu beragam respons dari warganet. Dalam keterangan foto, ia menjelaskan bahwa beberapa remaja itu tak memiliki rasa malu.

Kelakuane cah saiki. Awan panas kok yo gk dw isin. Pie jal ngeneki lur? [Kelakuannya anak-anak zaman sekarang. Di siang hari yang panas kok tidak malu. Bagaimana ini?],” tulis pengguna akun Facebook Muhammad Nasuha.

Tak pelak netizen yang menduga kenakalan berupa remaja yang berpacaran telah terjadi di salah satu taman di Demak itu langsung melontarkan beragam respons. Senada dengan si pengunggah foto, sejumlah netizen menganggap para remaja itu tak memiliki rasa malu. “Gak punya malu ek!” tulis pengguna akun Facebook Anisbocil.

Advertisement

Josss tenan oraduwe isin [Benar-benar tak punya rasa malu],” timpal pengguna akun Facebook Alimul Huda Bin Salim.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya menganggap tindakan para remaja itu telah membuat malu warga Kabupaten Demak. “Ngisin2i rakyat ndemak. Kota wali palah do di gawe sak karepe dewe. Mana ini petugas dinas terkait harus lebih giat dalam menjalankan tugasnya. Ojo mung njagong karo ngrokok nek kantor booos,” tulis pengguna akun Facebook Selasar Putra Mandiri.

Terlepas dari itu, kisah kenakalan remaja di salah satu taman di Kabupaten Demak itu tampaknya berhasil menyita perhatian warganet. Belum genap sejam, kiriman tersebut sudah dibanjiri lebih dari seribu likes dan lebih dari 200 komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif