Foto
Sabtu, 22 Juli 2017 - 01:50 WIB

FOTO KECELAKAAN SEMARANG : Begini Tabrakan Karambol di Tugurejo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Silang selimpat kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jl. Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng, Jumat (21/7/2017) siang. (Facebook.com-Jimmy Arsito)

Kecelakaan di Tugurejo Semarang dahsyat.

Suasana lokasi kecelakaan di Jl. Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng, Jumat (21/7/2017) siang. (Facebook.com-Jimmy Arsito)

Advertisement

Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan karambol yang melibatkan beberapa kendaraan di Jl. Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (21/7/2017) siang, berlangsung dahsyat. Kendati kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun itu tampak silang selimpat, namun tak ada korban jiwa yang jatuh.

Kecelakaan di Jl. Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng, Jumat (21/7/2017) siang, memicu kemacetan. (Facebook.com-Jimmy Arsito)

Kecelakaan di ruas jalur jalan Semarang-Jakarta itu melibatkan empat truk, satu pikap, tiga sedan, dan dua mobil jenis multi-purpose vehicle (MPV). Begitu dahsyat tabrakan beruntun itu terjadi, sampai-sampai pantat mobil yang tertabrak naik ke mocong mobil yang menabrak. Pecahan kaca terburai di mana-mana.

Advertisement

Polisi menangani kecelakaan di Jl. Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng, Jumat (21/7/2017) siang. (Facebook.com-Jimmy Arsito)

Kondisi itu terihat nyata dari foto-foto pengguna akun Facebook Jimmy Arsito yang diunggah di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). “Laka [kecelakaan] beruntun. Di tikungan kuburan Tugurejo,” tulis Jimmy Arsito pada keterangan foto kecelakaan di Kota Semarang tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif