Entertainment
Sabtu, 22 Juli 2017 - 19:00 WIB

K-POP : 4 Tahun Absen, Kim Bum Bakal Main Film Detektif

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Bum (Allkpop.com)

Aktor K-Pop, Kim Bum, bakal main film detektif setelah empat tahun absen dari dunia perfilman Korea.

Solopos.com, SEOUL – Aktor papan atas Korea Selatan, Kim Bum, memutuskan kembali main film setelah empat tahun absen. Kali ini ia akan tampil dalam sekuel ketiga film Detective K, Joseon Detective 3. Kabar tersebut diketahui dari pernyataan perwakilan agensi yang menaunginya, King Kong Entertainment.

Advertisement

“Kim Bum bakal bermain di film Joseon Detective 3. Saat ini kami sedang mengurus jadwal shooting-nya,” kata perwakilan King Kong Entertainment seperti dilansir Allkpop, Kamis (19/7/2017).

Joseon Detective 3 diadaptasi dari novel The Banggakbon Murder Case karya Kim Tak Hwan. Film ini Kim Min dan Han Seo Pil yang berusaha keras mengungkap misteri pembunuhan berantai pada masa pemerintahan Raja Joengjo di era Joseon.

Belum diketahui pasti apa peran Kim Bum dalam film ini. Namun, ia bakal beradu akting dengan aktris Kim Ji Woon yang berperan sebagai wanita yang kehilangan anak. Proses shooting film ini rencananya dimulai Agustus 2017.

Advertisement

Ini merupakan film pertama bagi Kim Bum setelah empat tahun absen. Seperti diketahui, film Korea terakhir yang dibintanginya adalah The Gifted Hands pada 2013 silam.

Sejak memutuskan absen dari dunia perfilman, ia lebih banyak tampil dalam serial drama, seperti Hidden Identity (2015) dan Mrs. Cop 2 (2016). Selain drama, aktor berusia 28 tahun itu juga sempat bermain di film Tiongkok, The Beloved (2015) dan Lovers and Movies (2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif