Entertainment
Sabtu, 22 Juli 2017 - 18:30 WIB

Deretan Kacamata Syahrini yang Harganya Bisa Bikin Jantungan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram)

Syahrini dikenal sebagai fashionista dengan beragam koleksi kacamata dengan merek berkelas.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Syahrini dikenal sebagai perempuan yang senantiasa tampil stylish. Tak jarang, barang-barang dengan merek berkelas dipakai. Seperti kacamata hitam koleksinya.

Advertisement

Dilansir Okezone mengutip akun Instagram pengamat gaya Syahrini, berikut koleksi kacamata hitam Syahrini yang harganya bisa bikin jantungan;

Christian Dior (Rp10,6 juta)

Advertisement

Christian Dior (Rp10,6 juta)

Salah satu kacamata hitam koleksi pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini berasal dari label fesyen kenamaan Christian Dior. Berjenis J’Adior Square Graphic Sunglasses, harga kacamata hitam ini senilai Rp10,1 juta.

Advertisement

Saat bepergian ke mana pun, Syahrini memang hampir selalu menggunakan kacamata hitamnya. Seperti tampilan berikut ini. Di mana Syahrini mengenakan kacamata hitam lansiran Gucci. Untuk harganya, tak kalah fantastis, yakni senilai Rp11.948.400,00.

Rick Owens (Rp12,5 juta)

Namanya juga Syahrini yang dikenal dengan gaya super glamornya. Kali ini, kacamata hitam yang digunakannya berasal dari merek Rick Owens. Kacamata hitam berbingkai besar yang hampir menutupi sebagian besar wajahnya tersebut memiliki harga Rp12.560.000,00.

Advertisement

Gucci (Rp15,4 juta)

Saat melakukan umroh pada beberapa bulan yang lalu, mantan teman duet Anang Hermansyah ini terlihat menyapa netizen melalui video singkat Instagram. Kala itu, ia tampak menggunakan kacamata berjenis Oversize Square Frame Rhinestone. Kacamata hitam dengan logo Gucci di bagian gagangnya tersebut memiliki harga Rp15.4 juta.

Dolce & Gabbana (Rp21,5 juta)

Advertisement

Dalam salah satu penampilan, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, ini menggunakan kacamata hitam yang datang dari rumah mode Dolce & Gabbana. Kacamata hitam berbingkai besar model cat eye ini memiliki detail bunga di bagian pinggir bingkainya. Berjenis “Embellished Sunglasses” kacamata hitam berbingkai hijau ini memiliki harga yang super mahal, yaitu senilai Rp21,5 Juta.  

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif