Entertainment
Sabtu, 22 Juli 2017 - 22:30 WIB

Adegan Spider-Man dan Doctor Stanger di Avengers Infinity War Bocor

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocoran adegan yang diedarkan via media sosial. (Istimewa)

Bocoran adegan ini beredar dalam bentuk foto yang memperlihatkan Spider-Man berada di belakang Doctor Strange.

Solopos.com, LOS ANGELES – Adegan film terbaru Marvel Universe, Avengers: Infinity War, kembali bocor. Kali ini, foto pertempuran yang melibatkan Spider-Man dan Doctor Strange beredar.

Advertisement

Dilansir Movieweb, Jumat (21/7/2017), foto yang tersebar memperlihatkan foto itu diambil dari layar dengan empat pengambilan gambar yang berbeda.

Tiga dari empat foto itu tak terlalu memberikan gambar yang jelas untuk mengetahui adegan apa yang ada di gambar itu. Tapi, gambar keempat dengan jelas memperlihatkan karaktar Spider-Man dan Doctor Strange.

Sang Manusia Laba-Laba tampak melihat ke belakang, ke arah Doctor Strange. Sementara Doctor Strange terlihat terbang dari bawah menuju ke Spider-Man. Dari gambar itu juga tertulis, “Peter! Lindungi mereka. Mereka belum mati.”

Advertisement

Meski tak jelas siapa, tapi banyak yang meyakini jika “mereka” yang dimaksud oleh Doctor Strange adalah superhero-superhero Marvel yang sudah muncul di Avengers pertama. Captain America bisa jadi adalah salah satunya.

Hal tersebut bukan saja tak mungkin. Seperti diketahui, minggu ini ramai tersiar kabar jika Steve Rogers akan mengganti identitasnya dari Captain America menjadi Nomad. Teori yang beredar mengatakan Captain America akan mati di tangan Thanos dan perannya di tim nanti akan digantikan oleh Bucky atau Winter Soldier.

Tak ada yang bisa menjamin apakah tebakan fans tersebut benar atau tidak. Semua jawaban akan hadir pada 27 April 2018 mendatang ketika Avengers: Infinity War akhirnya tayang di bioskop.

Advertisement

Sementara itu, sejumlah orang yang sudah menonton trailer Infinity Wardi Disney D23 membocorkan jika cerita awal akan memperlihatkan bagaimana tim Avengers bertemu dengan tim Guardians. Pertemuan dan kerja sama dua tim superhero ini diawal dengan Thor yang secara tak sengaja jatuh ke dalam kapan Guardians.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif