Sport
Jumat, 21 Juli 2017 - 00:25 WIB

Pujian Kompany untuk Kyle Walker, Pemain Baru Manchester City

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kyle Walker (JIBI/REUTERS/Daniel Kramer)

Vincent Kompany memuji pemain baru Manchester City, Kyle Walker.

Solopos.com, HOUSTON – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, terkesan dengan kualitas Kyle Walker. Walker sendiri merupakan pemain baru City yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

The Citizens harus menggelontorkan dana senilai 54 juta poundsterling atau setara dengan Rp940 miliar untuk memboyong Walker dari Tottenham Hitspur. Walker pun menjadi bek termahal di dunia berkat transfer tersebut. Tak hanya itu, Walker juga menjadi pemain Inggris termahal.

Kini, si pemain sudah bergabung dengan skuat City di laga pramusim. Kompany yang juga ikut berlatih dengan skuat, mengaku terkesan dengan performa oke Walker saat latihan. Dia pun yakin, bek 27 tahun itu bisa lebih baik lagi.

“Kyle memberikan nuansa muda, kekuatan, kecepatan, dan dalam latihan pun saya senang dengan dirinya. Melihatnya lari ke depan, melihatnya bertahan, ia sudah memberi banyak hal kepada tim kami,” kata Kompany seperti dilansir Espnfc, Kamis (20/7/2017).

Advertisement

“Yang utama adalah saya percaya ia bisa mencapai level berikutnya bersama kami. Saya percaya ia kini dikelilingi oleh para pemain yang akan membuatnya senantiasa ingin jadi lebih baik lagi, juga oleh manajer yang akan memberinya waktu, dan itu akan jadi modal-modal bagus buat dirinya,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif