Sport
Jumat, 21 Juli 2017 - 14:22 WIB

LIGA 2 : Ini Kebutuhan PSS Sleman untuk Putaran Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laga PSS Sleman melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017). Pertandingan itu berkesudahan 0-1 untuk kemenangan PSCS. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Liga 2, PSS Sleman memperkuat tim

Harianjogja.com, SLEMAN — Perburuan pemain untuk melengkapi skuat PSS Sleman pada putaran kedua terus dilakukan. Usai memulangkan Dave Mustaine dari Gresik United dan merekrut Ahmad Hisyam Tolle, manajemen PSS masih mencari tambahan pemain utamanya di posisi penyerang dan fullback.

Advertisement

Baca Juga : LIGA 2 : Perburuan Pemain Berlanjut

Menurut Manajer PSS Arif Juli Wibowo, berdasarkan kebutuhan tim, saat ini pihaknya memang membutuhkan pemain di posisi bek kanan untuk melapisi Bagus Nirwanto. Sebab, pemain yang diplot sebagai pelapis untuk mantan pemain PSCS Cilacap ini, yakni Rama Yoga mengalami cedera. Sedangkan untuk posisi penyerang, PSS membutuhkan pelapis untuk Risky Novriansyah.

“Untuk kebutuhan lainnya, sepertinya sudah cukup. Ya, kita tunggu saja nanti perkembangannya,” imbuh Arif, Kamis (20/7/2017)

Advertisement

Sementara disinggung mengenai laga melawan Persibas Banyumas, Arif mengungkapkan sebanyak 18 pemain PSS kemarin telah bertolak ke Purwokerto. Pada laga perdana putaran kedua kali ini, PSS pun membawa dua rekrutan barunya, yakni Achmad Hisyam Tolle dan Dave Mustaine. Waluyo yang sempat mengalami cedera juga dibawa pada laga lawatan kali ini.

“Sedangkan untuk pemain yang ditinggal Arie Sandy karena akumulasi kartu, Jodi karena cedera dan Revi Agung,” tandasnya.

18 pemain PSS yang dibawa ke Banyumas

Advertisement

Try Hamdani
Syahrul Tisna Fadhila
Waluyo
Zamzani
Hisyam Tolle
Tedy Berlian
Bagus Nirwanto

Imam Bagus
Dirga Lasut
Dave Mustaine
Candra Luckmana
Waskito Chandra
Wahyu Sukarta
Busari
Angga Setiawan

Rossi Noprihanis
Tony Yuliandri
Risky Novriansyah

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif