Jateng
Jumat, 21 Juli 2017 - 20:50 WIB

KULINER SEMARANG : Dewi Sandra Hadiri Grand Opening Semarang Wingkorolls di Candisari

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernyataan Dewi Sandra di media sosial Instagram tentang pembukaan Semarang Wingkorolls di Jl. Kawi No. 3, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (22/7/2017). (Instagram-@dewisandra)

Kuliner di Kota Semarang akan diwarnai dengan Wingkorolls yang pembukaannya bakal dihadiri artis ibu kota Dewi Sandra.

Semarangpos.com, SEMARANG – Khazanah kuliner ke Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) akan lebih berwarna seiring hadirnya karya kuliner bernama Wingkorolls yang outlet-nya akan dibuka di Jl. Kawi No. 3, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Sabtu (22/7/2017). Pembukaan outlet itu rencanaya akan dihadiri oleh selebriti ternama, Dewi Sandra.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Dewi Sandra mengabarkan dirinya akan menghadiri acara tersebut. Selain itu, ia mengabarkan acara Grand Opening Semarang Wingkorolls juga akan dihadiri selebriti ternama lainnya, yakni Shiren Sungkar dan Dhini Aminarti.

“Besok! Semarang dan sekitarnya silahkan merapat ke Grand Opening @semarangwingkorolls ketemu Ibu Wingko (julukan baruku) @dewisandra, Ibu Adam Hawa yang selalu raining with love @shireensungkar dan Ibu Cinnamon tersayang @dhiniaminarti Cannot wait,” tulis Dewi Sandra, Jumat (21/7/2017).

Sayangnya, Dewi tak menjelaskan apakah ia adalah pemilik Semarang Wingkorolls atau hanya sebagai brand ambassador. Namun banyak yang menduga Dewi adalah pemilik outlet karya kuliner anyar Kota Semarang itu.

Advertisement

Terlepas dari misteri itu, warganet menyambut baik kehadiran karya kuliner baru tersebut di Kota Lumpia. Tak sedikit yang mengungkapkan rasa tak sabar mereka untuk segera merasakan penganan yang menyandang nama Wingkorolls itu. “Jadi gk sabar pengin nyobain rasanya. Hehehe,” tulis pengguna akun Instagram @helinyanimut99.

“Udah gak sabar nunggu besok,” timpal pengguna akun Instagram @erikatri18.

Dengan dibukanya outlet Semarang Wingkorolls itu, warganet berharap Semarang semakin mantap sebagai kota tujuan wisata dengan karya kuliner anyar itu sebagai oleh-oleh khas Semarang. Selain itu, mereka bersyukur karena karya kuliner di Kota Semarang semakin variatif dengan hadirnya Semarang Wingkorolls. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif