Jatim
Jumat, 21 Juli 2017 - 21:05 WIB

KECELAKAAN MADIUN : Keliru Injak Pedal Gas Mobil, Ibu-Ibu Tabrak Pohon dan Tiang Listrik

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Suzuki Ertiga yang menabrak pohon dan tiang listrik di Jl. Salak, Kelurahan/Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (21/7/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Kecelakaan Madiun, mobil menabrak pohon dan tiang listrik gara-gara pengemudinya salah injak pedal gas.

Madiunpos.com, MADIUN — Mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor AE 1874 BH menabrak pohon dan tiang listrik di Jl. Salak, Kelurahan/Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (21/7/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Advertisement

Penyebabnya, pengemudi mobil tersebut, seorang ibu rumah tangga bernama Sri Utami, 49, salah menginjak pedal gas mobil saat ada sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar melaju dari depan. Sri Utami merupakan warga Jl. Salak Barat VI D5 Kelurahan Taman, Kota Madiun.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo, mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal ini berawal saat Sri Utami yang mengemudikan Ertiga dari arah barat ke timur di Jl. Salak bermaksud belok kanan masuk ke Jl. Salak II menuju rumahnya.

Saat hendak berbelok ke kanan itu, tiba-tiba ada sepeda motor dari arah timur ke barat. Sri kaget dan berusaha mengerem laju mobilnya. Namun, bukannya menginjak pedal rem, Sri justru menginjak gas.

Advertisement

Akibatnya, mobil tersebut bukan berhenti malah melaju kencang hingga menabrak pohon dan tiang listrik di jalan tersebut. “Tidak ada korban jiwa manpun luka dalam kecelakaan lalu lintas itu. Tapi mobil tersebut ringsek,” kata dia.

Bodi bagian depan mobil rusak parah dan bemper ringsek. Bahkan, roda depan sebelah kanan nyaris terlepas.

Sedangkan ibu rumah tangga itu langsung shock setelah menabrak pohon dan tiang listrik itu. “Menghindari anak sekolah tadi,” kata dia singkat saat ditanya wartawan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif