Entertainment
Jumat, 21 Juli 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Terjatuh saat Terjun Payung di AS, Kim Byung Man Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Byung Man (Soompi)

Kim Byung Man cedera saat terjun payung.

Solopos.com, SOLO – Manajemen aktor Kim Byung Man, SM C&C, merilis pernyataan resmi terkait kabar cedera yang dialami sang aktor. Kim Byung Man diketahui cedera saat menjalani latihan terjun payung di Amerika Serikat (AS).

Advertisement

“Pada 20 Juli, Kim Byung Man ikut dalam latihan tim setelah mendapatkan lisensi skydiving untuk kompetisi skydiving Korea. Pada sesi latihan inilah dia mengalami cedera saat mendarat karena angin tiba-tiba berubah arah,” ucap pihak SM C&C, sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (20/7/2017).

Sesaat setelah kejadian tersebut, tim pasukan khusus dari Inggris bertindak cepat menolong Byung Man. Ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan dan pemeriksaan terperinci.

“Meskipun Kim Byung Man telah mengalami patah tulang di punggungnya, tidak ada kerusakan saraf. Dia akan menjalani operasi dan memulihkan selama satu sampai dua pekan di AS sebelum kembali ke Korea,lanjut mereka.

Advertisement

Agensi tersebut juga menjelaskan Byung Man membutuhkan sekitar dua bulan untuk sepenuhnya sembuh dari cedera, dan kegiatan yang dijadwalkan oleh Kim Byung Man ditunda hingga ia pulih.

Sementara itu, pihak SBS yang juga dimintai pendapat soal cedera Byung Man angkat suara. Sebagaimana diketahui, Byung Man adalah tokoh utama dalam reality show Law of the Jungle yang ditayangkan di stasiun televisi tersebut.

“Law of the Jungle seri Komodo yang akan tayang telah difilmkan. tidak akan ada masalah apapun dalam dua bulan ke depan. Kami juga memiliki kira-kira satu bulan materi pada Clench Your Fist dan Blow the Boat Horn,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif