Entertainment
Jumat, 21 Juli 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Jelang Menikah, Park Yoo Chun dan Hwang Hana Dikabarkan Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Yoo Chun dan Hwang Hana (Koreaboo)

Park Yoo Chun dikabarkan putus dengan Hwang Hana.

Solopos.com, SEOUL – Menjelang hari pernikahan yang akan digelar September 2017 mendatang, pasangan Park Yoo Chun dan Hwang Hana malah dikabarkan putus. Kabar tersebut muncul dari pengakuan salah satu orang terdekat keduanya.

Advertisement

Sumber tersebut menyebutkan Hwang Hana ingin putus karena tak tahan dengan tekanan dan rumor yang beredar di publik. Parahnya, keluarga Hwang Hana juga dilaporkan tak setuju dengan hubungan keduanya.

Baru-baru ini mereka berpisah. Hwang Hana menyukai Park Yoo Chun, tapi ia mengalami kesulitan karena orang membicarakan dan memotretnya saat ia sedang makan atau berjalan. Lebih buruk lagi pihak keluarga menentangnya. Dia biasanya memiliki pribadi yang ceria tapi baru-baru ini ia mengatakan, “orang-orang tidak menyukai pribadiku yang ceria. Orang-orang menakutiku. Aku tidak tahu harus melakukan apa,” katanya menirukan ucapan Hana.

Hana juga mengatakan kepada temannya bahwa ia tak tahan lagi dengan semua rumor yang dialamatkan kepadanya. Ia pun menyerah dan ingin mengakhiri hubungannya dengan Park Yoo Chun.

Advertisement

Saya ingin melepaskan segalanya dan bahkan mengatakan kepada Park Yoo Chun bahwa ia ingin putus,” lanjut sumber tersebut, seperti dilansir Koreaboo, Jumat (21/7/2017).

Namun, kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Hwang Hana. Ia menegaskan laporan sumber dari orang yang mengaku temannya adalah kebohongan.

Itu tidak benar. Ini berita palsu. Ini laporan tentang kebohongan, jadi tolong hapus saja,” katanya.

Advertisement

Ia bahkan mengatakan tidak pernah mengatakan sepatah kata pun soal pembatalan pernikahan. “Saya tidak pernah mengatakan ingin berpisah, dan ini adalah kali pertama saya mendengar semua klaim ini. Mereka berbohong,” ucap Hwang Hana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif