Jogja
Jumat, 21 Juli 2017 - 22:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Prima In Hotel Ajak Karyawan dan Masyarakat Halal Bihalal

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seluruh manajemen Prima In Hotel Malioboro, muspika dan karyawan saling bersalaman dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan, Rabu (19/7/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Prima In Malioboro menggelar halal bihalal dengan karyawan dan masyarakat sekitar hotel

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Prima In Malioboro menggelar halal bihalal dengan karyawan dan masyarakat sekitar hotel. Acara ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara hotel dengan sejumlah pihak dan masyarakat.

General Manager Prima In Malioboro Hotel, Sulistiono mengungkapkan kegiatan ini merupakan komitmen manajemen terhadap karyawannya yang beragama Islam dalam merayakan Lebaran.

“Selain itu, sebagai tujuan untuk semakin mempererat silahturahmi antar karyawan, baik yang beragama Islam maupun beragama lainnya,” ujar Sulistiono, Rabu (19/7/2017) malam.

Advertisement

Melalui acara ini, Sulistiono menyampaikan kegiatan ini juga sebagai upaya untuk semakin memotivasi karyawannya agar dapat lebih semangat bekerja. Selain itu, mengingatkan kembali kegiatan di hotel tidak hanya untuk bisnis semata, tetapi juga sosial.

Sulistiono mengatakan tak hanya mengajak seluruh karyawan dan jajaran manajemen Prima In Malioboro dalam memeriahkan acara syawalan ini. Sejumlah perwakilan muspika, koramil dan polsek serta warga sekitar juga turut hadir dalam acara ini,

“Kami sadar keberadaan hotel ini terjalin atas dukungan dari banyak pihak. Jadi kami turut mengundang sejumlah pihak dan masyarakat sekitar, agar silahturahmi juga semakin terjalin erat. Selain itu, sejak beroperasi, hotel ini juga terus menunjukkan pertumbuhan yang baik, baik dari sisi okupansi maupun bisninya,” papar Sulistiono.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif