Sport
Jumat, 21 Juli 2017 - 17:25 WIB

BURSA TRANSFER : Beli Pemain Bintang, Inter!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Bursa transfer diwarnai dengan Inter Milan yang disarankan untuk membeli pemain bintang.

Solopos.com, MILAN – Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri, menuntut eks timnya itu untuk membeli pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu agar Inter bersaing di papan atas klasemen Liga Italia musim depan.

Advertisement

Inter sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain yakni Inter sejauh ini baru mendatangkan kiper Daniele Padelli (dari Torino), bek Milan Skriniar (dari Sampdoria), dan gelandang Borja Valero (dari Fiorentina).

Di antara ketiganya, Valero dianggap paling terkenal namun sudah berusia 32 tahun. Sementara itu, Padelli tersingkir dari tim inti Torino musim lalu karena kedatangan Joe Hart. Adapun Skriniar adalah bek muda Slovakia yang musim lalu tampil reguler di Sampdoria.

Vieri menganggap Inter terlalu sering membeli pemain-pemain medioker. Padahal yang dibutuhkan tim saat ini adalah pemain juara. “Inter membutuhkan para juara, sudah cukup membeli pemain-pemain medioker!” kata Vieri kepada Sky Sport Italia, Jumat (21/7/2017).

Advertisement

Vieri lantas membandingkan dengan AC Milan yang sangat agresif di bursa transfer. Milan mendatangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini, dan yang terbaru adalah Leonardo Bonucci.

Bahkan, Milan masih dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain lain. Beberapa di antaranya adalah penyerang Torino Andrea Belotti dan striker Fiorentina Nikola Kalinic.

“Seorang striker baru untuk Milan? Kalinic lebih berkualitas saat bola berada di kakinya, tapi saya lebih memilih Belotti karena dia lebih besar, lebih lapar, dan sangat sulit dihentikan,” ujar Vieri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif